Sabtu, 31 Desember 2016

Last Day In 2016


Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
Hari ini penghujung tahun 2016. Whoho, seperti tahun kemarin. Buat menutup tahun ini.. aku udah memenuhi tantanganku nih, tantangan #30DaysWritingChallenge. Yuhu~ Meskipun telat posting, tapi setidaknya aku udah penuhin itu, yaa emang sih.. aku nggak disiplin banget. Mmm, maapin hayati bang.. 😞😞😞


Jangan ditanya yah, akhir tahun kemana.. sakit hati ane.. soalnya nggak bisa kemana-mana.. sekadar memunculkan diri di kegiatan kampung aja nggak bisa.. heuheu-____- ini sakit kambuh lagi. Eittss, nggak boleh ngeluh, harus bersyukur sudah diberi sakit. Bisa jadi itu penggugur dosa. Amin, semoga 🙏🙏
Good bye 2016, aku seneng udah ninggalin tahun ini. Why? Ini dia alesannya :
  1. Aku udah ninggalin perasaanku sama satu orang itu. Itu pencapaian yang musti disyukuri bener-bener, kalo perlu traktiran dah~
  2. Aku udah lulus dari SMK, udah pergi dari orang itu jauh-jauh, udah pergi dari rutinitas sekolahku, udah pergi dari tempat itu, pokoknya udahan segala tentang orang itu.
  3. Aku udah punya pengalaman di dunia kerja. Ya walaupun cuma sebentar sih, tapi dapet temen, dapet pengalaman, itu sudah bersyukur banget.
  4. Aku bisa kuliah.. bersyukur sebanyak-banyaknya. Karena nggak perlu nunggu tahun depan. Bonusnya adalah, ketemu kamu *eh ketemu temen baru maksud ane! 😂
Good bye 2016, welcome 2017. Harus punya resolusi dan target yang baru nih. Next posting yak, see you 😀😀 Terima kasih sudah menemani di last day in 2015 + last day in 2016, semoga betah di tahun depan juga. Amin 🙏🙏

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar