Sabtu, 10 Desember 2016

#Day10 : Five Place That I Want To Visit.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Aku suka. Aku suka. Karna hari ini temanya 'Five Place That You Want to Visit'. Tempat yang aku pengen kunjungi. Well, ini tepatnya sih tempat kunjungan travelling yaa. Kalo tempat yang jadi mimpiku sih ada yaa. Tapi nggak diobrolin disini, karna aku malu. *halah alasannya malu, padahal sih nggak ada, wkwk*
  1. Nglanggeran. Tepatnya di Gunung Kidul. Wohooo!! Aku pengen banget kesana. Kenapa? Karna disana itu jalur pendakiannya rendah untuk pemula. Berhubung aku pengen hiking. Jadi harus coba yang itu dulu. Kapan kesana? Kayanya itu cuma wacana deh. Yang mau nemenin malah menghilang :( *nangis guling-guling*
  2. Bukit Bintang. Lagi, masih seputaran Gunung Kidul. Katanya sih bukit bintang masih terletak diperbatasan Bantul dan Gunung Kidul. Yah, entahlah. Yang pasti aku pengen kesana, terus lihat pemandangan Jogja di malam hari. Kebayang nggak sih, malam-malam lihat suasana perkotaan diatas bukit, ditemani dengan lampu kerlap-kerlip dari penjuru kota, dipadu dengan secangkir kopi dan sebuah novel. Hmmm, enakss. (sementara ngimpi dulu buat kesana -_-)
  3. Pantai Indrayanti. Nah masih di Gunung Kidul juga nih. Ya ampun, orang-orang pasti udah  berabad-abad yang lalu kesana. Lah aku? Abad lalu hanya bisa menikmati cerita orang yang liburan kesana gara-gara aku lagi ada di penjara. Oke abaikan!! Pokoknya kalo aku dikasih kesempatan buat ke Gunung Kidul, aku pengen ke pantai ini. Sekaligus explore pantai di Gunung Kidul. Mau nemenin travelling? Yok, dengan senang hati aku terima!
  4. Kebun Teh Kulon Progo. Well, kalo nggak diijinkan ke Jawa Barat buat lihat kebuh teh sih nggak apa yaaa, ke Kebun Teh Kulon Progo aja udah cukup, kenapa sih pengen ke kebun teh? Jawabannya: masih ingat film My Heart? Ya, terinspirasi dari situ. Dan juga pengen belajar gimana sih memetik daun teh itu? Wahaha :D
  5. Kali Biru. Nah ini nih! Kali biru itu wisata alam-nya Kulon Progo (lagi). Disana bisa lihat pemandangan dari atas pohon, sekalian lihat pemandangan di Waduk Sermo. Ahehe :D
Yaps, lengkap deh ‘5 Place That I Want To Visit’. Well, semuanya sih tempat-tempat traveling yang pengen aku datengin dalam jangka pendek ya. Nggak apa. Namanya juga keinginan. Untuk tempat yang pengen aku kunjungi dalam jangka panjang, itu masih bagian dari rahasia. Hehe..

Wassalamu’alaikum Wr. Wb. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar