Kamis, 01 Desember 2016

#Day01 : Basic Things About Me

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat malam selamat hujan-hujan. Akhir-akhir ini aku sering hujan-hujan. Tenang saja. Aku tidak akan sakit. Hujan temanku. Hujan mendamaikan hatiku. Tssah~
Selamat datang di challenge pertama!! So, here we go... kali ini temanya 'Basic Things About Me'. Jadi, disini aku bakal membahas seperti apa sih diri aku. Mungkin kalian mengira, kalau aku itu orangnya baperan *plak* dan itu bisa dilihat dari postingan aku ditahun 2016 ini. *cieileh*
Ya, begitulah Dy. Tiap kali aku galau. Ada saja rangkai kata yang terbentuk. Disitu aku menumpahkan kegalauanku dalam keindahan kata ((halah)). Enggak tau kenapa ya. Galaunya bisa jadi berjuta-juta kata. Haha. Tapi aku bersyukur kok, setidaknya uneg-uneg ku bisa menghasilkan sebuah karya. Ini efek dari baca novel, jadinya overdosis. Haha.
Back to the topic, seperti apa sih aku? Ini edisi sekaligus untuk koreksi diri sendiri. Plus, kalau yang temenan sama aku biar bisa menyesuaikan. #eeeaakk
1. Pertama, aku itu orangnya supel. And I'm very welcome with others. Mudah dapet temen tapi nggak mudah membangun pembicaraan. Ya gitu,  mungkin bagi orang yang nggak sesama supel bakal ngerasa terganggu dunianya. Hahaha. Soalnya aku bakal tanya-tanya terus. Tapi sekiranya dia nggak pengen diajak ngobrol, aku bakal otomatis diem. Seneng punya kenalan baru, udah nambah temen, nambah juga pengalaman. Wohoho!!
2. Perhatian!! Aku orangnya perhatian sama sekelilingku. Misalnya ada yang nggak berangkat di kelas, aku pasti nanyain kenapa+ada apa. Kalo ada yang sakit, aku juga nanyain. Termasuk kalo raut muka temen udah berubah, aku selalu tahu. Kadang terus kepikiran *saking perhatian e* Kadang ada juga yang risih diperhatiin, tapi ya gimana lagi? Udah bawaan nih. Hehe
3. Baperan. Itu bener aku akui, kalau manusia nggak baperan lha terus gimana? Bukannya itu yang membedakan manusia dengan hewan? *kemudian hening* Baperku bukan tentang cowok kok. Kalau tentang itu aku udah punya jurus buat ngatasinnya. Baperku itu kalau sekelilingku nggak kondusif. Nggak menciptakan semangat hidup. Disitu semangatku turun dan aku bisa mengingat zaman perjuanganku dulu. Semacam anu, nnngg.. Flashback -_- Dan baperku kadang bikin orang lain terganggu. Ya Allah yuk!! Istigfar.
4. Memori otak eror!! Mungkin dulu kebentur pas ketabrak itu. Kalo ngehafal pelajaran sih agak susah. Tapi ngehafal kejadian itu gampang banget. Misalnya, hari ini bercanda sama temen. Eh besoknya masih ingat aja itu bercandaan. Nggak tau ni memori otaknya gimana. Apalagi ngehafal orang, kalo udah ada daftarnya gitu.. kelar deh. Aku hafal. Pengalaman waktu jadi Dewan Ambalan dulu, kebetulan aku jadi mbak DA sibuk ngurusi absen, disitu aku hafal mana yang nggak berangkat, mana yang berangkat, mana yang nakal, mana yang nurut, wah macem-macem pokoknya dan aku bisa hafal. *nah lo gimana tuh*
Sekian.. Lama aku menunggu *malah nyanyi*. Sekian yaa guys, itu dasar-dasar kalo kenal aku. Haha. Dua nomor kelebihan aku. Dua nomor kekurangan aku. Lengkap kan? Stay tune di challenge berikutnya. Keep writing!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar