Rabu, 07 Desember 2016

#Day07 : 10 Likes and Dislikes

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

-Aku sedang merindu-

Ahaha, abaikan caption diatas 😂 Waaa, semakin hari kok banyak minusnya yaa? Banyak banget kelewatan harinya. Padahal udah nulis, tapi tulisannya tersimpan rapi di draft dan tidak di-posting. Well banget kan? Hmm, ketidak-konsistenan-ku saat ini 😢

Oke, itu buat koreksi aja. Sekarang kita mau bahas '10 Likes and Dislikes', bakalan bahas hal yang aku sukai dan nggak aku suka. Kemarin sih udah yaa di bagian random about me. Tapi sekarang ditambah lagi dengan yang lainnya. Ahihi 😄😁

  1. Aku suka novel. Ya bener banget, novel novel dan novel. Aku suka banget sama novel, karena cerita dalam novel bisa membangkitkan imajinasi. Beneran dah! Waktu udah baca itu novel, seolah-olah ceritanya jadi hidup. Pemerannya jadi nyata. Selain itu, dalam novel juga bisa dapet pelajaran hidup dari pesan yang disampaikan. Aku sih lebih tertarik ke novel yang non-fiksi yaa. Lain dari itu, aku juga suka yang true story, tergantung sih mood baca yang mana. Hehe 😂
  2. Aku suka me-rajut. || Merajut apa? || Merajut kisah kita dong.. || #plak. Ini awalnya kelas 2 SMK dulu, temenku bisa nge-rajut dan pas aku ngeliatin kok ya jadi tertarik. Akunya mulai coba-coba deh. Eh ketagihan sampe sekarang. Next post yaa bahas rajut 😍
  3. Aku suka nulis. Yaps, kalo aku nggak suka nulis. Mana bisa aku bikin ini blog 😂 Aku suka nulis diary, dulu sih.. sampai udah berjuta lembar aku tulis ((kayaknya sih nggak mungkin)). Pokoknya berawal dari situ, aku nulis diary. Nggak tahu yaa, dulu pernah terselip dalam benak bahwa: "menulislah untuk merekam memori dalam cerita" dalem ya kata-katanya? Ahaha, cuma gitu doang kok. Aku suka nulis cerpen tanpa ending, suka nulis novel mentok di-kerangka cerita. Wkwk. LOL!! 😁😄😅 Sekarang, aku lagi suka nulis prosa. Yang bawa-bawa perasaan gitu deh. Tenang aja, prosa-nya bawa perasaan tapi orangnya enggak kok. Cuma (seolah) sedikit galau aja untuk berkarya~ #sokbijak
  4. Aku suka internet-an. Apapun itu, mau main sosial media, mau nge-blog, mau youtube-an, mau cari tugas, mau baca berita, mau jadi stalker *ehh itu mah udah bakat*. Pokoknya yang berbau teknologi aku sukak! Aku juga suka kamu *loh?* Berhubung kemarin waktu SMK juga belajar mengenai teknologi informasi, jadinya kayak udah mengakar lah disini *nunjuk tangan yang nggak bisa lepas dari mouse*. Syedih deh waktu laptop rusak, udah takdir-nya atau udah minta yang baru? Wkwk 😂
  5. Aku suka fotografi. Aku suka banget cari gambar di google, sebut aja di tumblr, waaa syukak aku sama hasil jepretannya. Eh ngomongin tentang tumblr, boleh cek nih: http://wardhina.tumblr.com/ (promosi terselubung). Fotografi itu seni merekam memori dalam gambar. Aku suka banget sama pemandangan, atau gambar yang fotonya difokuskan ke satu objek, kalau selfie? Ya, aku kurang begitu suka. Kalo selfie aku malah jarang, bahkan aku menghindari banget. Kesannya cuma nangkap gambar orang doang, well kalo seni sih yaa bisa pake objek manusia, tapi pasti fokus ke salah satu bagian, mata mungkin? itu salah satu objek manusia yang menarik. Ahh, ngomongin fotografi mah nggak habis. Aku suka~
  6. Aku nggak suka kucing. Baru nggak suka dari awal SMK kemarin, belum lama yaaa? Iya, soalnya aku baru trauma pas ngeliat kucing dan mata-nya ada sesuatu yang nggak bisa dijelaskan. Ya, begitulah~
  7. Nggak suka warna cerah. Haha, aku sadar diri sama warna kulit sih. Dan aku juga udah risih sama warna cerah, makanya aku pakai yang kalem-kalem aja, sekalem orangnya *huek, padahal juga nggak* 😆
  8. Nggak suka sama yang ngerokok. Uwaaa, rokok bikin sesak nafas!! Mau ngebunuh aku? Ya sini, duduk deket aku terus ngerokok. Tapi ntar aku tinggal lari, jadinya aku aman 😂 (garing banget leluconnya)
  9. Nggak suka makanan pedas. Kalo pedasnya masih standar sih nggak apa, kering tempe yang pedas juga nggak apa, snack yang pedas tapi nggak nohok di tenggorokan juga nggak apa, tapi kalo udah ketemu cabe, udah apa-apa 😅 Misalnya, pas makan kering tempe dan ketemu irisan cabe, udah deh.. disitu aku pinggirin dari piring. Pasti ditegur kalo dah selesai makan, 'kenapa cabenya nggak dimakan?', 'udah kebiasaan.. hehe' *emot nyengir*
  10. Nggak (terlalu) suka sayur. Aku masih pilih-pilih sayur sih, kayak bayam, kangkung, sawi putih & sawi hijau, ngomongin sayur kok jadi lapar ya? Oke mari ke dapur 😂

Itu tadi 10 hal yang aku suka dan aku nggak suka. Sampai jumpa dinext post yaa~

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar