Jumat, 09 Desember 2016

#Day09 : The Meaning Behind My Blog Name

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

-Selamat datang pintu merindu. Kini semakin menyesaki-

Yuhu, hari ke-sembilan. Hari ini ngobrolin tentang ‘The Meaning Behind My Blog Name’, apasih arti dari nama belakang blogku? Well, disini aku nggak cuma ngobrolin tentang nama belakang aja. Tapi juga arti dari nama blog-ku ini. Kenapa? Karena nama blog ini tuh absurd banget ((kayak orangnya)).

Berbekal dari kesukaanku sebagai penikmat hujan. Hm, yummy ((berasa kayak makanan. Lol)). Pernah nggak ngehirup aroma tanah yang baru kena hujan. Rasanya tuh beda, kayak kamu *ehh bukan.. tapi kayak aroma kentang rebus ((jadi laper)). Hujan itu fenomena alam yang selalu ku nantikan. Bayangkan kalau di dunia ini nggak ada hujan? Tumbuhan jadi mati, manusia kehabisan air, hewan-hewan nggak bisa minum. Tuh!!

Yang kedua, kesukaanku terhadap PERAHU KERTAS. Nulisnya pake mode capslock jebol, pake bold, underline, italic, font size paling besar. Wkwk, alay banget yak? :D Iya, aku suka main perahu kertas sejak kecil. Udah gitu pas SMP ketemu sama karyanya Dee Lestari, itu bentuknya novel yang kemudian jadi film. Pokoknya aku suka deh. Disitu kayak novelnya bener-bener hidup, bener-bener menjiwai, sudah tertancap dalam hati. Uwish... dalem kata-katanya. Aku jadi bukan anak aneh lagi deh, yang selalu kirim perahu kertas ke aliran air. Haha. Karna makhluk kayak gini tuh langka banget. Unik banget. *muji diri sendiri yang terselubung*

Oke guys, sekian yaa ngebahas tentang nama blog ini. Besok lanjut lagi untuk ngebahas hal yang aku suka. Hal yang kenapa sampe mengakar banget ini judul blog. See ya!


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar