Selasa, 13 Desember 2016

#Day13 : Food and Beverage

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

-Bisakah kau kembali seperti kemarin? Aku (merasa) kehilangan-

Oke, challenge kali ini ngebahas tentang makanan dan minuman. Ini temanya panjang banget, jadi nggak mungkin judul postingnya juga panjang. Nah, disini temanya ‘kalau aku cuma bisa hidup dengan satu makanan dan satu minuman untuk pemulihanku, apa makanan dan minuman itu?’, lah panjang banget kan? Makanya, aku kasih judul yang gampang aja.

Makanan dan minuman? Ya, manusia memang membutuhkan makanan dan minuman terlebih saat pemulihan. Kan butuh energi buat ngembaliin kondisi tubuh. Kalo dari aku sendiri sih, satu makanan itu aku pilih sayur. Why sayur? Karena aku nggak suka sayur, padahal didalam sayur banyak kandungan gizi-nya. Tapi ya, karena udah kebiasaan dari kecil ya, jadi aku nggak suka sayur. Dan kalo pas sakit, aku harus makan sayur. Karena itu ngebantu biar bisa cepet sembuh.

Kalau minumannya, aku pilih air putih saja. Haha, sesederhana itu yaaa? Eh, bentar air putih kan susu ya, berarti aku salah ucap! Haha, aku butuhnya aqua, ---butuh aqua apa butuh aqu?--- itu yang ngegombalin siapa yaa? Masih keinget di-kepala ajah :D #otakerror. Mmm, air bening itu menyehatkan kok. Apalagi pas pemulihan gitu.

Sudah dulu yaaa, ini kebanyakan curhatnya. Iya juga sih, tantangan 30 Days Writing Challenge ini kebanyakan menyoroti pendapatku, kalau enggak tentang diri sendiri. Aku sih nggak menutup kemungkinan buat cerita. Tapi kasihan pembaca blog-ku yang nge-baca tulisan curhat dari aku, tulisan dari negeri antah berantah, tulisan kayak kapal pecah. Ah, semoga bermanfaat.

Wish : Firasatku ingin kau tuk.. cepat pulang.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar