Rabu, 28 Desember 2016

#Day28 : If I Could Change 3 Things About Myself

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kuy kuy!! Hari ini ngebahas kesempatan. Kayak di mainan monopoli, wkwk 😂😂 Kalo dikasih tiga kesempatan untuk ngerubah diriku aku pengen jadi:
  1. Nggak PERASA!! Oke? Aku pengen banget ini perasaan aku di-mode nggak terlalu ber-PERASA. Soalnya, aku juga mulai susah ngendaliinnya, heyhey! Dikit-dikit kalo flashback bisa BAPER, dikit-dikit kalo nyangkut hati bisa BAPER. Hah, apalah aku ini 😩😩
  2. Nggak PEKA!! Ini hati dan otak bisa nggak dipake mode nggak PEKA. Aku itu terlalu peka! Sumpah deh, kadang suka kesel kalo terlalu peka. Tapi kalo nggak peka juga susah. Pokoknya harus imbang deh, misalnya nih yaa: orang itu nulis pm setelah insiden sama aku, aku tuh langsung tahu kalo itu buat aku, walopun itu orangnya nggak ngomong, ah.. kayak gitu tuh bikin penuh pikiran tahu nggak! Aku nggak suka terlalu peka 😭😭
  3. Nggak PEMIKIR!! Nah ini yang susah diilangin, kalau udah PERASA, PEKA, dan yang terakhir lahirlah PEMIKIR. Pemikir sih bagus yah, tapi kalo nggak penting yang dipikirin. Buat apa cobak? Kan menuh-menuhin memori otak..
Nah, kalau aku dikasih kesempatan buat aku ngerubah diriku, aku cuma pengen ngerubah sikapku yang itu diatas, aku nggak pengen semuanya terlalu banget buat aku, aku pengen seimbang aja. Ah, mungkin aku yang harus belajar buat ngendaliin semua itu, kan semua tergantung diri sendiri. Ya kan? Sekaligus, atas ridho Allah SWT, karena ini udah bagian dari kuasa Allah.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar