Rabu, 21 Desember 2016

#Day21: The Worst Teacher I Ever Had

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hari ke-21. Dan aku tepat waktu. Wohoho!! Semoga sampe tanggal 30 tepat waktu terus. Amiiin.. hari ini temanya ngomongin guru terburuk yang pernah aku punya.

Mmm.. kalo aku sih nggak ada yang namanya guru terburuk yaa. Semua guru pasti mengajarkan hal yang baik. Paling-paling cuma metode mengajar-nya yang beda. Yang bikin aku kadang ngerasa lebih baik belajar sendiri aja. #okejanganditiru #anakbandel #belummoveondariSTM

Dari SD sampe kuliah, ada tipe-tipe guru yang aku nggak suka, yaitu:
Yang pertama, guru yang kerjaannya ninggalin tugas doang, kayak udah semangat sekolah, dengan harapan dapet ilmu, eh taunya cuma di-PHP -_-

Yang kedua: aku nggak suka guru yang menjelaskan doang tanpa praktek, nah loh!! Kepie tuh? Tadi minta dijelaskan, sekarang minta praktek, kamu emang susah yuk! Ya emang sih, soalnya menjelaskan doang tanpa praktek tuh berasa kayak aku tanpa kamu *loh? Bukan, kayak nggak lengkap tanpa realisasi. Apa cuma aku doang yang ngerasa begini? Udah kebiasaan dulu masa SMK sih~

Yang ketiga: aku nggak suka sama guru yang nggak interaktif, dosen pun juga. Seolah mereka cuma ngomong didepan manusia rasa batu. Ngomong apa yang udah dipelajari-nya, atau mungkin diselipkan pendapatnya. Entahlah. Aku nggak suka. Tapi kadang memaksa diri buat mendengarkan.
Sepertinya itu saja yang jadi uneg-uneg ku terhadap guru. Hehe. Semoga kalo besok jadi guru nggak jadi seperti kategori diatas. Amin  Btw, cita-citamu apa sih yuk? Kok ngarep jadi guru? *kemudian hening* krik..krik.. #garukgarukkepala

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar