Minggu, 11 Desember 2016

#Day11 : What Band or Musician is Most Important To Me.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dooorrrr. Kita ngobrolin tema ini. Temanya tentang band apa atau musisi apa yang penting buat aku. Yah, kalau aku pribadi sih nggak ada yang penting ya menurutku. Karena aku bukan tipe fans yang terlalu fanatik sama idolanya.

Tapi.. lain dari itu. Aku juga tetap suka kok sama musik. Well, aku suka sama musik yang bisa menumbuhkan semangat. Semangat gapai cita-cita itu yang utama. Itu tuh kayak buat charge semangat yang down. Aku juga suka sama musik mellow, tapi aku menghindari musik cinta-cintaan nan galau-galauan. Hadeh, ngapain juga dengerin lagu galau? Yang ada juga ikut galau. Come on! Hidup mah nggak buat galau melulu. Aku suka musik mellow yang kayak renungan gitu, pasti jatuhnya ke religi ya? Iyakk, apalagi lagunya Opick yang mengingatkan kematian. Rasanya tuh dag dig dug, --apa aku telah jatuh cinta?-- *LOL*. Beneran dah, merinding kalau denger lagu yang begituan. Tapi itu sebagai reminder juga buat kita sebagai manusia, karena yang paling dekat dengan kita itu ya kematian.

Aku juga suka sama lagu barat. Well, sukanya sih buat belajar bahasa inggris yah, kalo lain dari itu nggak aja deh. So why I choose this step? It because I love music. Kan kalau belajar sesuatu itu dari hal yang kita suka dulu. Jadi berhubung aku suka kamu *ehh.. bukan* aku suka musik, makanya aku belajarnya lewat musik.

Kalau band/musisi yang berpengaruh buat aku. Ada beberapa sih yang aku soroti, aku suka sama lagu-lagu yang dinyayikan, ada juga yang aku suka sama lirik-liriknya, atau ada juga yang aku suka sama alunan musiknya. Aku suka Taylor Swift, yes.. but actually I’m (not real) Swifties. Haha XD Lagu-lagunya itu menyentuh banget, alunan musiknya juga pas banget, jadi enak ngedengerinnya. Nah dari sini, aku belajar bahasa Inggris.

Selain itu, aku juga suka Harris J. well, enggak bisa dipungkiri fenomena-nya yang luar biasa di kalangan anak SMP. Aku suka Harris J dari lirik-liriknya, apalagi ditambah western yang berbau Islam. Ada lagi Maher Zain, yang terkenal lewat lagu InsyAllah. Jangan suruh duet sama Maudy Ayunda yaaa, ntar duetnya jadi InsyaAllah Tahu Diri, kan nggak enak, wkwkwk :D :D Wah, saya suka saya suka. Ada lagi yang aku suka yang dari tanah air, ada Maudy Ayunda. Well, dia juga pemeran utama di Perahu Kertas, karma.. karma.. karma.. kameleon. You come n’ go. Ahaha :D *efek belum bisa move on dari filmnya*. Aku suka Maudy Ayunda, salah satunya lagu Jakarta Ramai, nyesss.. *jadi keinget sama cita-cita*

Nah, itu tadi penjelasanku tentang kesukaanku di musik. Hehe. Sekali lagi ya, aku nggak terlalu nge-fans gitu. Jadi, maaf kalo nggak nyambung. See you~


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar