Senin, 12 Desember 2016

#Day12 : My Favorite Book

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Ciyee, hari ke-12. Dimana semangat nulis mulai menurun :’( Hari ini temanya buku favoritku. Yaayaa, aku semangat buat bahas ini. Soalnya aku suka baca buku, lebih tepatnya novel sih. Haha.
Aku suka novel, bacaanku ya seputaran itu. Enggak perlu alasan sih kenapa aku suka novel, pokoknya kalo udah baca alur ceritanya, imajinasiku udah jalan aja. Kayak ada yang ngegambar kejadiannya gitu diotak, wkwk :D

Nah kalo novel favorite aku, apalagi kalo bukan PERAHU KERTAS karya Dee Lestari. Ya, sejauh ini sih itu masih berkesan dalam hati. Yang paling makjleb-lah dalam hati, hahaha. Lain dari itu aku juga suka karya Dee Lestari, kayak Filosofi Kopi, Madre, Rectoverso, dan Supernova.

Kalau novel religi, aku suka karya Asma Nadia. Aku suka dari beberapa film yang ceritanya diangkat dari novel, kayak Assalamualaikum Beijing dan Surga Yang Tak Dirindukan. Ahh, aku ketinggalan yang kemarin rilis, ada Pesantren Impian, dan ketinggalan yang baru: Cinta Laki-Laki Biasa. Hwaaaa :’( Kalau hasil googling sih, Pesantren Impian itu film thriller yang berbau religi *ya iyalah, judulnya aja begitu*. Kalau yang baru ini berbau rumah tangga, dimana seorang suami memperjuangkan cintanya. Mau dong diperjuangin juga! #eeeakkk #mintaditabok #cumabercanda

Lain dari dua novel diatas, ada novel yang bikin baper nggak ketulungan. Ya, novelnya Boy Candra. Ini aku ketinggalan banget, karna udah banyak novelnya yang rilis, tapi aku baru kenal satu doang. Judulnya: Sebuah Usaha Melupakan. Disitu bener-bener bikin aku baper dan membuka memori lama. Ya, memori yang ingin aku kubur dalam-dalam. Ingin aku buang ke luar bumi. Memori dimana aku pernah mencintai dengan sangat, tetapi akhirnya disia-siakan. Yah, mencintai yang salah~ *tuh kan jadi curhat -_-*

At last, kategori novel diatas kebanyakan sih yang aku suka aja ya. Nggak ada yang favorit, paling cuma satu. Novel Perahu Kertas :* Ya karna aku kalo nge-fans sesuatu nggak fanatik banget, tapi kalo nge-fans kamu fanatik kok :p #abaikan


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar