Minggu, 18 Desember 2016

#Day18 : Describe What I Wore Today

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hari ini, aku ada acara nih di STT Adisutjipto. Acaranya ngapain? Acara-nya menghadiri pendaftaran pengurus HIMADIKA. Apa itu HIMADIKA? Kepanjangan dari Himpunan Mahasiswa Bidikmisi Kopertis Wilayah V Yogyakarta. Iyakk, tul, ner. Aku masuk kuliah itu karena ada beasiswa bidikmisi. Aku sih baru denger tahun ini yaa, kok ada beasiswa bidikmisi di kampus swasta. But, actually I’m very grateful to be there. Soalnya, kalo nggak gitu, aku harus nunggu tahun depan buat kuliah.

Yang aku khawatirkan dari hari ini tuh.. tentang waktu. Ya, waktu. Yang akhir-akhir ini bikin perenungan banget. Udah mau akhir tahun kan? Nggak kerasa. Rasanya cepet banget, padahal baru kemarin tahun barunya. Sekarang udah ganti lagi. Dan umur? Astagfirullah, kini umurku bertambah dan umur yang disediakan oleh-Nya berkurang. Sudahkah bermanfaat? *kemudian ngaca*

Kemarin, aku baru aja lulus dari SMK. Terus kerja, sekarang udah kuliah aja. Dan kuliah juga udah mulai berkecimpung sama dunia organisasi kampus. Waktu? Ya harus pintar-pintar bagi waktu, harus pintar memprioritaskan sesuatu! Aku nulis gini bukan karena aku udah bisa bagi waktu. Tapi ini semacam reminder juga buat aku, reminder kalau aku lalai. Oke, diantara waktu yang sudah terlewati dan entah bermanfaat atau tidak ini, mari luruskan niat dan tujuan. Sebenernya manusia itu diciptakan untuk apa sih? Ya jelas, buka saja QS. Ad-Dzariyat ayat 56.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar