Jumat, 30 Desember 2016

#Day30 : 3 Things I Remember About Kindergarten

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Ngomongin kanak-kanak nih.. uwaa, sukak! Ohya, ini hari ke-30 jugak, tantangannya udah berakhir.. tapi updatenya yang telat. Oke, penghujung tahun itu aku sakit gara-gara mikirin kamu *eh.. astagirullah.. keceplosan 🙊🙊 Maksud aye, astagfirullah.. itu nggak bener. Maapin suka bercanda, seriusnya nanti kalo udah ketemu jodoh *loh?

Taman kanak-kanak, aku ingetnya sama temen-temenku, insiden di TK, kakak sepupu. Aishh.. peluk cium satu satu. Kangen banget nih ({}). Well, temen-temenku itu ada yang satu angkatan sama aku pas SD, ada yang jadi adik kelas juga, ohya aku masih inget mereka, ada Renita, Hana, Salsa, Krismon, Rizki Akbar, Rizki Analta, Irla, Endang, Rinda, Sekar, Icha, Fitri, Faisal, itu sih inget nama yak, orangnya kagak 😂😂 Ada beberapa yang nggak inget ding, ada Hana, Salsa, Faisal, Rizki Akbar, nah itu nggak inget!! Kalo mereka baca ini.. semoga inget yaa.. eh btw aku dulu TK Pertiwi 20, tepatnya di Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, pliss kontak me kalo baca blog yang entahlah ini.

Kedua, insiden di TK, ohya sebelumnya aku udah pernah cerita sih, itu yang sebelum aku masuk TK, aku kecelakaan, ditabrak sepeda, well.. ini berbekas di lengan dan kepala aye pak, untung nggak dihati yakk, kalo keinget ngilu pak. Tapi ngilu juga ding kalo liat tangan ama kepala, hmmm.. sudah jalan dari-Nya. Insiden di TK itu jatuh dari ayunan, jatuh tersungkur didorong temen, jatuh dari mainan bundar-bundar kayak donat, ah.. pokoknya mainan bundar kayak di TK gitulah.. tapi aku TK juga terlalu aktif, over aktif lah, dari mainan pelosotan, pindah ke naik-naik roket itu, terus ke ayunan, terus ke bundaran, terakhir gelantungan di mainan bentuk "N", you know lah what I mean.. pokoknya mainan waktu TK 😄😄😄

Ketiga, kakak sepupu. Ya iyalah.. ama kakak sendiri masak nggak inget. Haha, kakak sepupu itu kalo berangkat bareng-bareng dianterin pakde, kalo jajan bareng-bareng, kalo main bareng juga, tapi kelasnya beda, aku TK nol kecil, dia TK nol besar, tapi lulusnya bareng, well.. aku TK cuma setahun guys, terus SD, nggak tau ya dulu kok bisa setaun doang, alhamdulillah 🙏🙏 Kakak sepupu beda SD sama aku, walopun pada akhirnya kelas 4 kita digabungkan, yaps.. SD kita digabungkan. Kalo keinget kakak sepupu tuh yaa, aku inget waktu dulu dibanding-bandingin, itu sakit if you know!! Apalagi dibandingin sama cewek lain, hey boys.. ini diri kita sendiri, beda sama dia *eh maap bahas apa ya ini?* #uhuk 🙊🙊 Dibandingin waktu belajar gitu, udah gitu.. dibandingin kalo aku tuh lebih manja. Apa banget coba? Padahal sampe sekarang juga tahu sendiri yang manja siapa-_____- Aku nggak sukak!! Well, kakak sepupu.. sekarang udah nggak sedeket dulu lagi. Hmm, i miss that moment, when we are together, yasudahlah.. semua sudah berbeda.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar