Minggu, 04 Desember 2016

#Day04 : 20 Random Fact About Me

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hari ke-empat. Yey!! Hari ini temanya '20 Random Fact About Me'. Nah nanti aku bakal sebutin fakta tentang aku. Yang kemarin sih udah yaa.. yang Basic Things About Me, tapi itu cuma beberapa dan disitu aku kenalin positif negatifnya aku, hehe. Nah disini, aku bakal nyebutin biodata, dan yang lainnya mengenai aku. Sekaligus nambahin yang kemarin juga. Okay, simak baik-baik yaa :)

  1. Nama lengkapku Wardhina Ayu Wakhidatun. Mau tahu artinya? Artinya 'Anak perempuan Pak Wardi yang pertama', ha? Kok bisa? Iya dongs, 'Wardi' itu nama bapakku, karena aku perempuan jadinya ditambahi 'na' jadilah: Wardhina. Kemudian, 'Ayu' itu artinya 'anak perempuan', biasanya sih artinya cantik gitu yaa, tapi aku nggak mau, nanti nggak nyambung :D Yang terakhir, 'Wakhidatun' diambil dari bahasa arab 'Wakhidun' artinya 'yang pertama'.
  2. Lahir pada 1998. Waktu itu lagi krismon di Indonesia. Hoho x_x Lahirnya sih cewek yah, enggak cowok, padahal ortu ngarepnya lahir cowok, mana udah disiapin nama lagi, namanya 'Doni', panjangnya nggak tahu :D
  3. Anak pertama dan satu-satunya dari pasangan Wardiyanto dan Sarinem, uluh uluh bapak mamak :*
  4. Pernah kecelakaan yang mengakibatkan kepalanya kebentur dan dianugerahi memori otak error, karena kadang-kadang ingat hal yang seharusnya dilupain tapi ngelupain hal yang seharusnya diingat.
  5. Blue is my favourite colour. Yes, I love blue. But, I love you.. #plakk. Suka banget warna biru, warna lain yang aku suka: putih, hitam, merah, hijau, abu-abu. Aku nggak suka warna cerah dan ngejreng. Nggak enak dipandang :D
  6. Dulu pernah jadi anak pendiam nan kalem, haha.
  7. Pernah jadi anak tomboy, nyenengin ortu lah. Kan ortu ngarepnya anak laki. Wkaka :D
  8. Suka banget jalan kaki sama sepedaan, jalan kakinya waktu SD sampe kelas 4 baru deh naik sepeda. Sekarang masih seneng jalan kok, jalan ke hatimu #bapernyakumat #cumabercanda πŸ˜‚
  9. Pernah jatuh berkali-kali, sampe lututnya penuh bekas luka. Tuhkan luka dilutut aja berbekas, apalagi luka dihati? Makanya kamu jangan bikin luka hati orang! ---ngingetin diri sendiri---
  10. Cucu tersayang-nya mbah Sarjo Wiyono. Soalnya dari kecil udah jadi anaknya simbah. Hehe. Love you simbah :* Tenang dialam sana yaa :)
  11. Pernah jadi pemain bola, efek main sama kakak sepupu. Haha.
  12. Olahraga yang aku suka: badminton. Tapi seiring berjalannya waktu ((aish mellow banget)), aku lebih suka lari. Lari dari kenyataanπŸ˜†
  13. Suka banget sama pantai, karna ombak adalah suara alam paling merdu. Dulu pas SD sering ke pantai, pas SMP malah nggak pernah, trus pas SMK kemarin baru ke pantai lagi. Sekarang, aku pengen explore pantai. Ke Gunung Kidul terutama, karena pantai disana bagus banget!!
  14. Pembaca novel fiksi nomor wahid. Sukak banget sama novel fiksi. Pemilihan diksi-nya. Alur ceritanya. Dan pesan yang disampaikan. Whoa! Semoga nggak cuma nikmatin karya orang, tapi juga karyaku dinikmati. Amin :)
  15. Penyuka hujan. Aku dari kecil udah suka hujan. Dan disitu aku bikin perahu kertas. Bedanya dulu cuma mainan, sekarang udah pake hati. Nggak mau main-main--malah bahas apa--. Sekarang ada tulisannya gitu.
  16. Penikmat kopi. Yaya, aku suka kopi. Kadang bisa nemenin kalo begadang, hehe. Tapi aku juga nggak terlalu sering banget minum kopi. Menyadari kalo aku ini cewek dan kafein nggak baik buat tubuh cewek. Hehe.
  17. Iklan rokok boleh jadi menginspirasi, tapi yang ngerokok? Hmm, aku nggak suka orang yang ngerokok. Daripada uangnya buat ngerokok, mending beli kopi, terus kasih ke aku. Haha ((modus terselubung))
  18. Kalau naik motor, suka banget ngebut. Udah kebiasaan dari pertama belajar motor, terus akunya keterusan. Abisnya ngebut juga mempersingkat waktu kok. Kan cepet sampai-nya πŸ˜‚ Ohya, maybe bakat pembalap yang terpendam :v
  19. Stalker yang handal. Whaha, tenang aja. Aku stalker untuk hal-hal yang bermanfaat kok. Kalo cuma kepo mah ngapain? Nggak manfaat 😐
  20. Pecandu fotografi. Ahaha, seneng banget sama fotografi yang berbau pemandangan, uwawa sukak :D Kalo selfie? Mmm, aku nggak terlalu suka. Tapi kalo diajak selfie ya ngikut, wkwk πŸ˜‹
Yaps. Udah sampe nomor 20 kan? Berarti udah selesai. Itu yang diatas semuanya berbau kesukaan aku. Hmmm, tapi itu faktanya kok. Kan tantangannya tentang fakta :D See you on the next challenge guys.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar