Kamis, 08 Desember 2016

#Day08 : My Day in Great Detail

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hari ke-delapan. Oke, let's see how much I late too post my content? Hwuaaa, telatan muluk. Iyalah, orang masuk sekolah aja sering telat, apalagi masuk kuliah. Nggak jauh beda -_- Yuhuuu, hari ini kita mau bahas tentang keseharianku. Sebenernya tema kali ini sih kalo nggak salah ngartiin yaa, great detail-ku hari ini. Tapi? Aku pikir jatuhnya nanti curhat. Mmm, nggak usah lah yaa. Mendingan ngomongin rutinitasku~

Hari-ku buat apa aja sih? Semoga bermanfaat.. amin. Kalau ternyata nggak bermanfaat? Ya Allah,, maafkan hamba-Mu yang sering khilaf ini.. Jadi rutinitas keseharian-ku saat ini tuh kuliah. Ohya, aku kuliah di jurusan apa? Manajemen. Well, itu hal yang nggak pernah aku sangka. Kenapa? Karna, dulu aku pernah punya keinginan untuk masuk jurusan Ilmu Perpustakaan, Teknik Informatika, ataupun Sastra Indonesia. Yaps, itu pilihan yang aku inginkan. Kenyataannya? Selamat tinggal keinginanku. Semoga bisa tercapai di S-2 nanti, amiin.. *tuhkan jadi curhat* -____- Menurutku sih nggak apa yaa, patut disyukuri karena tahun ini sudah bisa kuliah. Bismillah...

Keseharianku kedua, nulis blog. Ya itu dah pasti, pasti nge-draft doang dan telat postingnya. Wkwk. Semoga nggak jadi rutinitas dah, kan itu rutinitas jelek. Semoga selalu bisa tepat waktu sampai challenge ini berakhir. Sekarang yang perlu aku cari itu kata "SEMANGAT", karena ahir-akhir ini semangatku jadi turun. Mungkin efek nggak ada kamu *ups*. Bercanda :D Bukan-lah, ini efek nggak ada inspirasi buat nulis. Ah seandainya kamu datang.. inspirasi..

Keseharianku ketiga, main facebook, main twitter, main-in perasaan *loh? Ya dua sosial media itu melekat dalam hidupku dalam kurun waktu 5 tahun ini. Lama yak? Kayaknya perlu minta sosmed baru, IG mungkin? Haha, ngarep! Hapenya di-upgrade dulu mbak~ Dari main facebook & main twitter itu, aku banyak cari artikel mengenai Islam, aku juga tanya mbah Google buat belajar. Dibilang sok alim? Ya biarin aja. Hidup juga hidup kita. Menurutku, sebagai alat komunikasi yang sering berada dalam genggaman daripada genggam Al-Qur'an yaa harus dimanfaatkan dengan baik. Terutama untuk belajar ilmu agama, hehe.

Okay, itu tadi kegiatan rutinitasku. Yang lainnya masih banyak yaa, karena yang wajib harus ditunaikan juga. But, this is not last from my story. This is just a little by my story. I think we have a day with special things from Allah. So, take a benefit with our time. Because, it never come back again. See yaa~

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar