Sabtu, 17 Desember 2016

#Day17 : A List All The Place I’ve Lived At.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kalau ngomongin tema hari ini, aku jadi mikir lagi. Apa ya yang harus aku list? Soalnya, aku juga nggak pernah pindah tempat tinggal, haha XD.

Oke, aslinya anak Yogyakarta, tepatnya aku tinggal di desa bagian dari kota Yogyakarta dan aku nggak pernah merantau kemana-mana ataupun pindah tempat tinggal. Well, kedua orang tua-ku juga asli orang Yogyakarta. Jadi gimana ya? Aku nggak ada daftar tempat yang aku pernah tinggali :D

Nggak apa! Mungkin pindah rumah. Nah, aku pernah tuh. Dulu semasa kecil aku tinggal di tempatnya bapak, terus akhirnya pindah lagi. Aku pindah tempat ibu-ku dan tinggal sama kakek-nenek dari ibu-ku. Terus aku juga sempet tinggal sama bude-pakde, terhitung sejak kelas 5 SD sampai kelas 1 SMK kemarin, berapa lama tuh.. kurang lebih 6 tahun-lah.

Beda banget tinggal tempat bude-pakde, kalau dirumah bude-pakde kan deket sama jalan raya, akses kemana-mana mudah, cari makan gampang, cari toko gampang, cari sinyal juga gampang, tapi kurang asri kayak rumah yang sekarang. Ya iyalah, tiap hari kan denger berisiknya kendaraan. Haduh ayuk -___-

Kalau dirumah aku yang sekarang, agak masuk gang, aksesnya nggak mudah, mesti menaiki gunung, menuruni lembah *whaha alay banget*, rumahku yang sekarang letak-nya nggak strategis, terlalu ke dalam banget kalau menurutku, akses jalannya juga sempit banget, berhubung tanahnya tanah kapur jadi kalo musim hujan, licinnya ya Allah.. harus extra hati-hati. Tapi ya sudahlah yaa, disyukuri aja. Allah sudah mengatur kehidupan makhluk-Nya.

Yah, jadinya malah curhat. Nggak apa, abisnya tema hari ini nggak ada yang bisa didaftar. Jadi ya Cuma gitu aja. Hehe.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar