Kamis, 15 Desember 2016

#Day15 : If The World Were To End Tomorrow What Would I Remaining Time On Earth.

 Assalamu’alaikum Wr. Wb.

--Judulnya panjang banget yaaa, nggak apa, biarin aja. Yang baca biar makin penasaran. Haha.--

Kalau dunia berakhir besok? Astagfirullah, sudah punya bekal apa aku? Ini postingan sekaligus untuk reminder buat penulis dan pembaca. Kemarin aku sudah bahas tentang ‘Waktu’ di wall facebook-ku. Boleh cek loh, sekalian di-add juga nggak apa :D Ini screen shoot-nya :
  
Renungan buat kita: 
Sampai sejauh ini, sudah-kah waktumu berharga?
Jleb.
Ternyata waktu yang diberikan oleh Dia hanya di-habiskan untuk hal yang sia-sia.
Kaki ini melangkah untuk mendatangi hal yang tidak bermanfaat.
Tangan ini digunakan untuk mengerjakan hal-hal yang tidak bermanfaat.
Mata ini tidak dipergunakan untuk melihat kebesaran-Nya.
Mulut ini tidak pernah merapalkan ayat-Nya.
Telinga ini tidak mendengarkan lantunan ayat suci.
Dan hati, hati terkotori oleh nafsu semata.
When the world end tomorrow.. what will we do?
Waktu tidak akan pernah kembali.
Jatah waktu setiap manusia sudah ditetapkan-Nya di Lauh Mahfudz.
Bisakah kita meminta kembali? Tidak.
Banyak sekali manusia dalam alam kubur meminta kembali.
Tetapi tidak bisa.
Wallahualam bisshawab.
Semoga dalam sisa waktu umur ini bisa bermanfaat.

Note: tulisan ini ditulis semata-mata bukan saya menggurui. Melainkan karena ketakutan saya sebagai manusia akan datangnya hari akhir. Sekaligus untuk pengingat bagi saya dan juga pembaca, bahwa hari akhir itu ada, dan setelah manusia mati, masih ada kehidupan lagi di akhirat.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar