Rabu, 18 Januari 2017

#Day1KF : Ha? PACAR DAMBAAN?

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kuy kuy! Hari pertama challenge nih. Oke let's go, kali ini temanya adalah KEKASIH DAMBAAN. Kok berasa alay bin lebay yaa pakai kata 'kekasih', oke sebut saja mawar #eh bukan, tapi sebut saja 'pacar'. Hah? Pacar dambaan? *zoom in* *zoom out* #alaybangetsih😁😁😁

Aish, ini waktu liat tema pertama langsung mikir berat. Why? Pacar... Mmm.. Pacar itu spesies apa ya? Adek masih polos nih bang #plakk πŸ˜‚
Image by Google (with edit)

Buat aku sendiri, pacar itu emang nggak ada dalam kamus hidup aye. Karena emang sudah, aturannya begitu, NO KHALWAT BEFORE AKAD. Aigoo, halalin adek dong bang *minta dijitak*. Tapi menurutku pacar di challenge ini adalah PACAR DAMBAAN MASA DEPAN. Cekidottt :

  1. Satu AQIDAH. Yaps, inilah yang mendasari semuanya. Kalo menurut aku sendiri nih yaa, ini penting, karena menyangkut masa depan, selain itu juga menyangkut dengan kepercayaan, serta aturan Islam. Oke, kita nggak tahu sih masa depan itu sampai kapan waktunya, itu sudah diluar kemampuan kita, dan sudah ketentuan-Nya, selebihnya sebagai makhluk hidup hanya berdoa dan berharap agar diberi umur yang panjang. Sementara itu kalo kepercayaan dan aturan, itu sudah mutlak dari-Nya, bagaimanapun juga Islam sudah punya aturan, dan itu terserah pribadi masing-masing untuk mempercayai-Nya atau nggak.
  2. TANGGUNG JAWAB. Inilah tipe pacar dambaan ane bang, semoga abang nanti tanggung jawab ya bang #plakk πŸ˜‚ Logika aja yaa, buat apa sih punya pacar dambaan cuma buat seneng-seneng doang dan nggak mau susah? Terus buat apa menikah kalo ujung-ujungnya cerai alias pisah, pliss yaa.. itu nggak tanggung jawab banget kalo menurut saya.
  3. Saling melengkapi dan saling support. Manusia itu nggak sempurna, begitu juga aku dan pacar dambaan aku (nanti), jadi aku pengen pacar dambaan aku nanti juga melengkapi kekuranganku dan mensupport-ku, begitupun aku.. karena aku adalah tulang rusuknya #uhuk πŸ˜… Dan karena aku juga: "AKU INGIN SEIRING BUKAN DIGIRING" 😍😍 Intinya: kita sama-sama melangkah bersama-sama~
It's okay, mungkin itu cukup yaa, pacar dambaan ane nggak muluk-muluk kok, sudah dapet yang seperti kriteria diatas itu sudah cukup 😁😁 Okee, see you on the next challenge yaa~

Note: Aku butuh komentar, karena ini isinya curhat semua 😞😞

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

6 komentar:

  1. Hampir semua orang kayanya pacar dambaannya kaya gini yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahehe, iyaa nih. semua orang kan punya kriteria masing-masing, dan ini kriteria saya. Terima kasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Eh?? Cari jodoh di playstore gitu? :D Terima kasih sudah berkunjung..

      Hapus
  3. Andaikan mencari jodoh ideal semudah membeli cilok di pasar... Semoga lekas menemukan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andaikan saja begitu :D Amin, semoga kamu juga. Terima kasih sudah berkunjung ;)

      Hapus