Selasa, 20 Desember 2016

#Day20 : Little Things That Make Me Feel Warm and Fuzzy

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Temanya itu loh, bikin aku geleng-geleng kepala. Kok aku nggak paham yaa? Oke, tapi harus tetep nulis!! Biar blog makin aktif dan challenge terpenuhi.

Jadi dari tema ini, aku menyimpulkan aja: hal-hal yang bikin aku gemes. Ini yang nyimpulin si Umi :D Aha! Ada yang bikin aku gemes, itu kalo liat anak kecil, suka suka suka! Tiap kali liat anak kecil pasti seneng banget, apalagi anak kecilnya senyum apa ketawa gitu. Aaa lucu lucu :D

Gemes banget kalo liat benang rajut. Gemes tangannya pengen ngebuat sesuatu. Ngebuatin kamu kopiah misalnya.. tiktok.. tiktok.. ayuk mah kapan sembuh dari baper? || Yaampun itu mah cuma bercanda biar nggak garing. Nggak ada maksud kok. Huhu *nangis kejang kejang*|| #*&^&!&#& *merasa heran*

Gemes juga lihat novel yang mmmhhh.. isinya menyentuh hati. Ulala!! Kayaknya susah deh kalo tipe perasa kayak aku :D Tiap kali masukkinnya ke hati. Ya nggak apa sih, setidaknya masih punya perasaan. Asal bisa memanajemen aja. Yak, tul, ner!

Kalo bikin aku hangat sih? Mm, secangkir kopi dan segelas coklat, ditambah dengan hangat kuah sayur. Hmmm, jadi keinget kalo cacingnya sudah meronta-ronta :D

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar