Jumat, 16 Desember 2016

#Day16 : Name The TV Show I Become Addicted To

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hari ke-16. Hwaaa, semangat turun dengan drastis-_____- Oke, ada yang mau nambahin semangat nggak? Soalnya bener-bener lagi down banget nih. Nggak tau karena apa. .

Hari ini, temanya tentang TV show yang bikin kecanduan. Well, sejauh ini sih, aku nggak kecanduan yaa, aku kalau nonton TV juga biasa-biasa aja. Nonton sekedar hiburan aja. Dulu sih pecinta banget sama TV, seharian dirumah nonton TV juga betah. Sekarang? Haha, jangan ditanya lagi. Kerjaannya main mulu. Asal jangan mainin perasaan aja #uhuk #cumabercanda

Kalau menurutku sih, TV show sekarang itu beda banget dari zaman dulu. Zaman masa kecil aku dulu. Karena dulu TV show masih ada tuh acara anak-anak, jadinya kan mendidik. Banyak kartunnya, kan juga buat hiburan untuk anak kecil. Nah, sekarang udah mulai surut yang begituan. Paling TV lokal yang masih menyajikan hal seperti itu. Sementara TV nasional malah lebih booming untuk acara sinetron, yang kadang nilai-nilai yang disampaikan tuh feel-nya kurang dapet.

Aku pernah kepikiran, kalo misalnya sistem sinetron Indonesia diganti jadi kayak sistem drama Korea gimana ya? Kan episodenya lebih pendek tuh, terus feel-nya juga dapet, nilai-nilai atau moral yang disampaikan juga mengena, dan nggak ngebosenin. Well, itu sih pemikiran aku aja. Aku sekarang udah jarang nonton TV, sekali nonton TV paling lihatnya yaa kayak TV yang menayangkan adventure, acara tutorial memasak, kajian Islam.

Ya, cuma itu aja sih. Media bagus kok. Tapi ketika media sudah tercampuri oleh hal-hal yang kotor dan tidak transparan lagi, itu yang nggak aku suka. Aku jadi mikir-mikir lagu kalo mau nonton. But, this is my opinion.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar