Kamis, 29 Desember 2016

#Day29 : Concert That I Have Attended

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Liat konser? Uhuy.. aku pengen liat konsernya Taylor Swift, Linkin Park, Coldplay, itu aja sih.. kalo dari Indonesia aku pengen liat konsernya Maudy Ayunda, eh btw udah konser belum sih? Wkawka, *minta dijitak*

Well, kalo konser sih aku nggak pernah datengin yak. Aku datenginnya rumah kamu *eh emangnya mau lamaran* || Sadar woy sadar.. lu itu cewek yuk.. || Abisnya nunggu kepastian nggak pasti pasti sih! || Lah nunggu kepastian siapa? || Kepastian orang masa depan.. || Emang dah tahu siapa orangnya? || Belum.. || Lah *bengong* ini anak kayaknya udah gilaa.. 😂😂😂 #intermezzo

Temanya kok gini yaa, aku nggak tahu mau ngomongin konser apa. Aku ganti deh, pengajian aja yak~ Aku pernah datengin pengajian di Masjid Agung, Bantul. Aku juga pernah datengin pengajian di Balai Kota Yogyakarta, sekaligus pernah juga di UIN Sunan Kalijaga. Ah, UIN Suka.. pilu kalo nginget itu 😢😢😢 Aku pengen kuliah disana mak.. tapi nggak kesampain.. pengen nangis guling guling deh.. it's okay, besok S2 yak!

Back to the topic, aku nggak pernah nonton konser. Aku juga kurang suka sama keramaian. Aku suka menyendiri, jadinya jomblo *eh 😂 Kagak nding, aku emang tipe yang suka sendiri. Makanya kalo dapet temen paling terikat banget itu cuma satu, nggak bisa bergerombol gitu. Hehe..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar