Kamis, 31 Desember 2015

Last Day in 2015

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat siang Gaes, selamat bentar lagi udah berakhir liburannya. Jadi, apa yang kamu dapat selama liburan? Aku sendiri sih belum ada. Hmmm:3 Belum berkembang juga, masih gini-gini aja. Astagfirullah-___-

Yups, last day in 2015. Hari tanggal dan bulan masih sama seperti biasanya, hanya berbeda tahunnya saja. Semoga di tahun 2016 lebih berkah. Aaaammiiinn.


Tahun baru mau kemana? Pertanyaan yang acap kali orang ucapkan dan lontarkan. Mau kemana? Jomblo mah tidur aja, daripada keluar terus baper. Haha. Tahun baru kali ini aku habiskan untuk kumpul-kumpul dengan pemuda-pemudi di kampungku. Kami ngadain acara masak-masak gitu deh, sekalian nunggu tengah malem terus liat petasan. Hmm, sesuatu yang mubadzir menurutku. Mereka menyalakan petasan yang kalau sudah habis terus udahan, udah gitu aja. Terus sebelum ada petasan pasti mereka beli, pake uang. Kalo buat sendiri? Pake uang juga dong.. kan buat beli bahan. Hoho:3 Sia-sia banget yah uangnya, dihamburkan untuk hal yang seperti itu.

Ohiya, tahun baru 2016 itu bukan tahun barunya Islam loh. Mengingat itu merupakan penanggalan Masehi, bukan Hijriyah. Sementara umat Muslim sudah ada penanggalan Hijriyah, hanya saja penanggalan Internasional menggunakan Masehi itu. Lah terus kenapa aku ikut keluar rumah untuk kumpul-kumpul gitu? Apa itu nggak termasuk ngerayain juga? Weeeitss, tunggu bentar nih. Aku udah pikir matang-matang kok buat jawabnya, wkwk :D #SeriusBanget

Jawabannya, aku cuma sekedar ikut untuk memunculkan diri aja. Kalo aku nggak dateng ntar juga nggak enak sama temen-temen kan? Dalam satu organisasi itu mengumpulkan orang-orang, mengumpulkan pendapat masing-masing. Dan udah keputusannya mau diadakan acara kumpul-kumpul, mau gimana lagi? Aku sebagai anggota mah cuma nurut aja. Setuju setuju aja, tapi beda pendapat. Ya sambil ngingetin saudara kita deh :) Karena kan ada yang belum tahu ilmunya juga. Bismillah..

Keep istiqomah Guys, aku kamu dan kita. Tetep semangat untuk menjalani hidup ini, karena kita hanya menjalankan skenarioNya. Bismillah, yakinkan diri untuk keselamatan kita. Aaaaminn...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar