Minggu, 20 Desember 2015

Baik.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat malam minggu Guys. Ohiya, bukan malam minggu. .tapi "Sabtu Malam" wkwk :D Harinya sama sih, cuma beda makna ajah.. bagi yang punya pasangan, malam ini malam minggu. Bagi jomblo, malam ini adalah sabtu malam :D Ya, termasuk aku juga. Wkwk :D #intermezzo

Aduh-_- telat update nih yaa. Sore tadi aku ke tempat temen aku buat ngambil hape. Jadi, ceritanya hape aku tuh rusak. Terus aku belum ada dana buat ganti yang baru. Jadi ya sementara pinjam dulu deh, ibaratnya otw mau ganti hape. Bismillah.

Ini tengah malam juga updatenya. Hehe, maapin yak.. tadi ada perkumpulan pemuda dan pemudi gitu di kampung. Jadi yaudah deh, baru sempat update sekarang :D
-------------------------------------------------------------
Hollaaaa... selamat pagi menjelang siang. Baru ditulis sekarang nih. Semalam ngantuk berat, wkwk :D *peace*

Kemarin.. iya.. kemarin. Terima raport. Alhamdulillah, hasil baik. Tapi ada yang perlu diperbaikin buat semangatnya. Oke deh, shap (y)
Kemarin.. melepas kangen juga sama sahabat SMP aku, namanya Yosephina Ega Saputri. Panggil aja Ina, tapi aku panggil dia Mbak Ina, karna dia lebih tua dari aku, hehe. Waaaa, jadi kangen masa SMP, dimana kita sering kemana-mana berdua. Ciyeeehh... wkwk :D Kemarin cerita macam-macam, kesana kesini. Mulai topik ini ke topik itu. Hehe xD
Kemarin sempat bahas yang masa lalu juga, kebetulan Mbak Ina itu juga dekat sama dia itu. Terus sekarang katanya dia itu sombong gitu karna udah pacaran sama temen SD aku. Hmm-_- Mau jaga perasaan mungkin-_- Atau tipikal hubungan yang protektif? Membatasi pergaulan ke lawan jenis meskipun itu ke temen sendiri. Huoooo.. masih ada ya tipikal hubungan kayak gitu? #uhuk #paanseeeh -_-

Ah, malah bahas apa sih :D Intermezzo aja kok. Tapi kalau dipikir-pikir emang bener sih. Tipe protektif itu kayak rasa kepercayaan ke pasangan kurang. Terus kalau nggak sengaja gitu ada urusan penting dan mendadak, gimana coba cara memberi rasa percaya ke pasangan? Kalaupun ujung-ujungnya bisa ngeyakinin, mungkin pasangan kita juga bakalan baper. Kepikiran terus. Weleh-_- Sama aja.

Udah jomblo mah jomblo aja. Itu cuma pendapat kok. Hubungan yang benar-benar itu ya setelah menikah, sudah sah dimata Allah. Kalau cuma sekedar pacaran mah nanti bisa putus. Udah gitu, pacaran juga nggak tentu bisa jadi jodoh kok. Waktunya enggak sia-sia juga;;)
Keep istiqomah. Hastag #JombloSampeHalal #JombloLicious :D *cheers*

Wassalamu'alaikum Wr. Wb. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar