Kamis, 17 Desember 2015

Forget it!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat sore Guys. Selamat sore bloggers. Hmm, seharian di rumah bikin suntuk yah? Tapi lumayan daripada lumanyun :p Tadi udah keluar rumah sebentar, ke gerai fotokopian buat ambil novel yang kemarin ketinggalan. Ke gerai fotokopian.. jadi keinget sama yang kemarin di perpustakaan. Halah, baper tenan ni bocah :D Iya, pasalnya.. yang kemarin di perpustakaan itu dulunya juga pernah kerja di fotokopian. Hoho-_-

Hari ini.. dari pagi sampai sore masih berkutat dengan laptop. Hehe, sesekali nonton tv sambil rajut. Nggak lupa sholat juga, kan wajib itu :D Bosen sih.. tapi ini emang udah rutinitas. Di laptop juga ada kerjaan. Jadi nggak nganggur gitu loh :v Lagi sedih sama hape nih.. hapenya mati-mati terus. Padahal batrai udah full. Hmmzzz-_- Bikin galau deh.. semoga cepet sembuh ya mati-matiannya.

Cerita tadi pagi jangan sampai lupa yak. Hari ini tuh sebenarnya nggak libur sekolah, tapi aku emang sengaja meliburkan diri. Wkwk :D Lha di sekolah nggak ngapa-ngapain. Nggak ada class meeting juga. Umatnya udah dikit pula. Mendingan juga di rumah. Dan aku memutuskan untuk nggak berangkat sekolah. Tiba-tiba ada sms, *jengjeng* #padahal nada hapenya senyap. Bunyi smsnya gini "Eh.. dia(masa lalu/orang yang pernah aku suka) ulang tahun lho, mau diapain ya?". Seketika aku menepuk jidat dan mengecek tanggal, "Ohiya". Terus mau ngapain coba? Duh nggak penting banget. Aku balas aja dengan males, "Siram aja," santai karena males. Eh temenku malah bilang, "yaudah ayo berangkat sekolah, temen-temen yang lain diajak ya?".

Malessszz-_- Sumpah deh. Mau apa? Apa fungsinya? Tiap tahun juga dia ulang tahun. Lagian di dalam agama Islam juga nggak ada tuh perayaan ulang tahun. Memangnya Nabi dulu menyunahkan begitu ya? Enggak kok. Aku jawab aja, "Aku nggak berangkat aja". End. Setelah aku balas itu terus udah. Dia nggak sms lagi. Iya bener sih, kita teman satu kelas. Teman satu organisasi juga dulu. Tapi kalau cuma momen ulang tahun mah buat apa? Setaun cuma sekali. Dan itu nggak akan membuat kita jadi akrab. Jadi sia-sia aja kan? Yaudah deh, nggak berangkat itu pilihan yang tepat dan lebih baik :D

Lupakan tentang ini.. keep istiqomah ya. Anggap ini angin lalu aja. Nggak penting untuk dibahas. Aku membahas apa dia membahas? Kalau untuk membantu sih nggak apa. Lha ini cuma menuhin pikiran aja. Hussh.. pergi jauh aja. Hehe xD

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar