Rabu, 02 Desember 2015

Semangat UAS :D -Edisi Hari Ketiga-

Asslamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat malam, Guys. Telat update nih yee, malem banget :D Abisnya dari tadi nye-krip muluk, ngerjain soal ulangan buat besok Jum'at, jadi rada sibuk deh *sok sibuk banget sih :D
Yups, UAS hari ketiga. Yang ini makin gak bener nih. Hafalanku tiba-tiba ilang semua. Nah lo.. cuma satu dua yang nyantol. *tuh kan
Mata pelajaran pertama, IPA : Liat soalnya langsung, hafal hafal hafal.. hafal gitu. Tapi jangan dianggap enteng yah.. soalnya itu jawaban kurang lengkap. Akhirnya, jawab seingetnya aja :D Alhamdulillah lengkap, walapun pas abis ujian dicek lagi, duh satu dua salah nyebut deh *akibat nggak hafal*. Sebenernya sih bukan masalah kuat atau engak hafalannya. Tapi seberapa paham kita sama itu materi. Ya, jujur ya Guys. Kalo kita paham kita bakalan hafal juga sama tuh materi. Sayangnya aku nggak hafal, jadi nggak terlalu paham deh :( *buat pelajaran ajah* :'(
Mata pelajaran kedua, Kewirausahaan : Persoalannya masih sama nih, ada satu dua yang nggak apal. Duhjanhess-_- Memalukan deh :( Malu sama diri sendiri, kenapa udah usaha masih aja nggak apal coba? Huh :3 Essay kali ini ribet banget. Hmm, ribetnya karna nggak apal cara ngitungnya, wkwk :D *dasar suka nyalahin soal* #yeeMaap Akhirnya jawab indah deh, sebisanya ajah jawab tuh essay. Sambil mbatin "Bismillah" :D :)
Mata pelajaran ketiga, IPS : Nah ini nih.. mata pelajaran paling nyeleneh. Dikasih tau kalo kisi-kisinya tuh suku-suku di Indonesia + materi terakhir. Lah ini.. materi pertama juga muncul. Kan gue belum belajar, hohoho xD Akhirnya silang indah juga deh, essay-nya juga jawab indah kok. Satu jawaban nyeleneh yang pernah aku bikin di ujian semester kali ini. Jawaban no. 5 ketika materi belum disampaikan waktu KBM, disitu aku tulis aja "Materi belum pernah disampaikan, jadi belum tahu jawabannya :)". Semoga ibu mata pelajaran IPS memaklumi yach.. gue berharap banget gitu. Soalnya emang belum pernah disampaikan sih. Pas udah yakin sama jawaban itu.. eh punya temen-temen pada dijawab, keyakinanku kan jadi goyah gitu.. hmm, tapi akhirnya kuat kok. Daripada aku harus jawab yang belum pernah aku dapet, mendingan jawab gitu deh, kan emang belum pernah disampaikan? Nggak salah dong :D Terus mereka dapet jawaban dari mana? Nah lo. :v #peace
Itu dia ceritanya Gengs. Ampuni aku yah kalo kelewatan, wkwk :D Kan sekali-kali gitu nyeleneh, jangan sesungai-sungai juga sih :v

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar