Sabtu, 12 Desember 2015

Jalan Terbaik

Bismillahirrahmanirahim :)
Semoga hal ini akan menjadi awal yang baik. Amin..

Selamat malam para pengguna blogger. Aku kembali hadir.
Aku hadir membawa satu kisah. Satu kisah yang dimana aku terlibat disana.

Tidak ada kata tidak buat aku. Hari ini akan benar-benar jadi pilihan dan keputusanku.
Mengapa? Karena mungkin selama ini aku sedang mencari jawabnya.
Akan tetapi jawab itu tak akan pernah mengubahku, sampai pada akhirnya
aku mencari jalan terbaik.

Ya, jalan terbaik. Inilah akhir dari segala rasaku selama ini. Berat.
Tetapi ini yang harus ku tinggalkan. Tetapi ini yang harus aku rubah.
Tetapi ini yang harus membuatku semakin fokus.
Hay, semoga tak datang kembali ya.
Semoga ini menjadi jalan terbaik. Terima kasih atas segalanya.
Aku mantap untuk melangkah menatap masa depan.
Aku tunggu kamu disana. Seperti kalimatmu waktu itu:
"Sampai jumpa di gerbang kesuksesan"

#memory lama #jalan terbaik #bismillah
Share:

0 komentar:

Posting Komentar