Kamis, 10 Desember 2015

Pada akhirnya..

Pada akhirnya kata-kata itu mencuat begitu saja.
Tak lagi terbendung.
Tak lagi tertahan.
Entah ini menyakitinya atau justru membuatnya lega.
Aku sendiri.. aku merasa lega.
Kini tak lagi ada yang harus aku sembunyikan.
Semuanya sudah gamblang secara nyata.
Aku memilih jalanku.
Pada akhirnya aku menemukan jawabnya.. ikhlas.
Mungkin selama ini aku terus menerus mempertahankan.
Atau mungkin selama ini aku terus menerus memikirkan.
Tapi aku tak akan lagi seperti itu.
Aku adalah aku yang sekarang.
Aku adalah aku dengan pilihanku.  
I believe it!
Pada akhirnya aku akan menatap kedepan.
Tanpa sekalipun menengok ke belakang.
Ini jalanku.
Ini pilihanku.
Aku tahu resiko yang akan ku terima.
Apabila aku menengoknya.
Aku akan mengenang.
Menjadikannya pelajaran tanpa mengulangi lagi.
Pada akhirnya ini aku.
Ini jalanku.
Ini jawabku..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar