Selasa, 15 Desember 2015

PELANTIKAN..

Heloo ;;)
Selamat malam. Ada loh yang capek setelah dua hari ini pelantikan OSIS di sekolah :D Hmmm, waaaww!! Mengharukan juga sih. Tapi ada serunya juga.
Semua sama. Kita generasi OSIS tahun 2014/2015 sudah bersama-sama. Walau nggak kompak tapi kita tetap berusaha. Eciyeee :v
Selamat ya untuk kita. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dari acara kali ini. Dan harapannya untuk OSIS kita: semoga semakin kompak, lebih baik, dan makin maju. Juga menjadikan SMK N 1 Pajangan bangga terhadap OSIS. Yeeeee!!!!! :D
-26 Oktober 2014-
-------------------------------------------------------------
Yah.. tahun ini nggak ada pembekalan gitu Guys. Jadi cuma pelantikan aja. Simbolisnya pake pin OSIS yang udah didesain sedemikian rupa, udah gitu pake efek glossy lagi. Hmm.. nampak cantiklah.. Alhamdulillah udah dapet pengalaman macem-macem selama 1 tahun ini. Semoga kedepannya ilmunya bermanfaat gitu loh :) Jangan sampai cuma aktif doang di kegiatan. Hehe..
Selamat kepada OSIS Periode 2015/2016 yang udah dilantik pada 22 November 2015. Dibarengkan sama ulang tahun sekolah :D Semoga jadi generasi OSIS yang lebih baik dari OSIS sebelumnya. Lebih kompak dan lebih memajukan sekolah. Amin ;;)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar