Kamis, 03 Desember 2015

Semangat UAS :D -Edisi Hari Keempat-

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat malam Guys. Huh, hari yang melelahkan nih. Capeknya tuh disini. Tapi udah konsekuensi juga sih :) Jalani aja, jangan ngeluh yaa.. Mmm, lanjut yang kemarin-kemarin nih. Episode UAS masih sampai besok hari Sabtu kok. So, otomatis dong episode kali ini akan dihabiskan sampai hari Sabtu. Yuk.. capcuss..
Mata pelajaran pertama, KKPI : Nah ini nih.. kadang ada rumitnya juga. Masalahnya ada rumus-rumus gitu, kan disini belajar pengoperasian Excel juga, jadi yah gitu deh.. rum us gitu :D But itu halaman belakang-belakang Dy. Halaman depannya, beuuuhhh... ada yang nyantol mah dikit-dikit. Rata-rata kalo anak TGB dan DKK kesusahan juga, masalahnya tu soal berhubungan sama website gitu. Kan kasihan anak TGB sama DKK :O Semoga nilainya bagus bagus deh :)
Mata pelajaran kedua, Kimia : Duh, keringat dingin X_X kenapose? Itung-itungannya tuh loh.. soal 5 aja tapi pusing banget. Alhamdulillah, kisi-kisi sesuai dengan apa yang diujikan, jadi udah ada persiapan dikit gitu. Tapi pas giliran itungan.. hmmm... jangan ditanya.. penyakit masih sama kok, suka lupa rumus. Suka lupa sama cara hitung xD ampuni aku yang tidak bersalah ini :v
Mata pelajaran ketiga, Bahasa Jawa : Saatnya beraksi pakai pensil.. || Wuih, suruh gambar ya? || Sok tau... soalnya 2 macem mblo, tapi yang satu suruh bikin aksara Jawa, satunya lagi suruh buat sesorah. Hmm, bingung juga yaa.. buku pegangan cuma buku kelas XI dan disitu nggak ada aksara Jawa, apess nan-_____- tapi nggak apa. Yang penting mah boleh open book, yang aksara itu aku pinjam sama temen, sambil inget-inget sih tulisannya seperti apa :v Terus pas sesorahnya, suruh jelasin alias disuruh 'andharna' dari lagu Sekar Kinanthi itu tadi.. wushhh... keren gilak..
Aku rasa-rasa nih ya.. tapi fakta juga sih.. UAS kali ini dominan essay daripada cek point. Hmm, berasa kuliah deh. Duh keinget sama yang kuliah. Ciyeee :p

Selamat malam Gengs..
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar