Senin, 28 Desember 2015

Selamat

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat siang Guys, aduh lama banget enggak buka blog nih. Gara-gara sibuk trus capek. Maapin yah :3 Udah gitu aku lagi nggak punya kuota. Wkwk :D Maapin banget-banget yakk..

Kamis kemarin aku antarin rajutan aku, karna itu pesanan dan udah aku buat. Terus aku setor deh ;;) Kalo buatan sendiri sih masih amatiran yah, nggak secanggih yang udah pada dijual di online shop. Ouuuh~

Kalau hari Jum'at kemarin aku ada koordinasi gitu, sampe malem jam 8 lebih-lah kira-kira. Agak capek gitu, jadi nggak sempat buka laptop, lagian buka laptop kalo nggak ada kuota itu kayak mie ayam tanpa ayam. Gak lengkap :D Ngomongin mie ayam kok jadi laper yah.. *jitak*

Hari Sabtu nih, pagi hari sudah stay at home sama sahabat tercintah :p Ngobrol ini itu-lah. Yang pasti bermanfaat, hehe :D Terus kita janjian deh sore hari mau bantu-bantu ke nikahan sobat kecil. Huaaaa, sedih banget pas ketemu dia. Aku peluk langsung. Kangen banget sih. Sejak kelas 5 SD aku sama dia udah kepisah gitu, enggak main bareng lagi. Gara-gara aku harus pindah tempat tinggal, jadi agak jauh sama dia. Dan kami menjalani hidup kami masing-masing serta kesibukan kami masing-masing. Iya sih sesekali kita ketemu, tapi nggak intens banget. Mau curhat juga kadang kala, itupun secuil doang. Nggak asyik dan nggak seru deh :3 Disana aku bantu-bantu gitu, istilah Jawa-nya "Nyinom". Yaps, itu dia. Panitia sibuk nih yee, haha :v Ini kali aku bela-belain buat bantu, meskipun enggak disuruh soalnya jarang ketemu juga sih. Susah ketemu aku, pas aku dirumah aja nggak ada yang cariin, giliran aku lagi keluar ada aja yang nyariin. Ciyeh.. duhduh-,-"

Acaranya singkat aja, nggak ada resepsi. Cuma akad nikah aja kok, sederhana di mata Allah. InsyaAllah yaa ;) Selamat mengarungi bahtera rumah tangga buat Mbak Erna dan Mas Yoga. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aaaamin.
Aku ikut seneng sekaligus terharu yah.. abis akad nikah itu aku cipika-cipiki sama dia, haduh.. ini momen menitikkan air mata banget dah. Hmmm:3 -_- Galau di hari Minggu :p

Aku bantu-bantu disana deh seharian. Enggak full juga sih, paling cuma sampai Ashar. Abis itu aku pulang, tamunya juga udah nggak seramai yang kemarin kok. Jadi istirahat bentar deh, aku juga terus tepar. Hihi :D Maapin nih yeee~

Dan baru hari ini, aku istirahat Guys. Udah gitu punya kuota juga. Alhamdulillah. Bersyukur banget istirahat dan ditemenin sama kuota. Hehe, thanks to Allah ;;) Iyalah, itu pasti. Allah pasti menolong hamba-Nya dalam situasi apapun, selama kita yakin. Allah selalu bersama kita ;;)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar