Senin, 07 Desember 2015

Strange

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat malam Guys. Duh maap nih yaa ganggu malamnya karna buat curhat, hehe. Tepuk tangan dulu dong :D *apaan sih ini*

Kenapa baru update malam-malam begono, karna tadi aku habis nonton Anak Jalanan, soalnya full 4 jam gitu loh. Lebih lama dan lebih seru. Wuhuhuuu~ Jadi lupa mau bahas apa niihh..

Dy, I feel something strange. Kenapa? Karena ada orang yang begitu menginginkan posisi atau gelar menjadi nomor satu. Lalu seberapa pentingnya coba? Apa nanti dialam sana akan ditanya gitu ya, apa pencapaiannya selama masa hidup? Kan enggak kan ya? Nggak mungkin lah. Yang penting mah kita berusaha aja, yang nilai juga bukan kita kan. Yang membedakan kita di mata Allah kan tingkat takwa kita. Bukan gelar kita.. Hmm. Kok aku ngerasa sekarang makin nggak bener ajah. Mungkinkah aku iri? Hmm, enggaklah.. aku cuma pengen nyampein kebingungan aku aja. Mungkin ada yang berpendapat, dengan menjadi nomor satu orang jadi menghormati kita. Agar orang mengsegani kita. *Apa iya seperti itu?* Lalu kalau gelar itu benar-benar diharapkan, orang-orang juga bisa dengan nambahin muji-muji kita. Udah gitu.. kita jadi menunjukkan siapa kita. Bangga sih bangga, tapi kesannya seperti menonjolkan diri. Btw.. ini pendapatku.

Kalau emang yaa kita dapetin itu semua ya alhamdulillah sih. Kalo enggak jangan berharap banget seperti kesannya untuk menonjolkan diri. Nanti disana tidak akan ditanya tentang ini kok. Tapi niatnya melakukan hal itu tuh apa. Hmm. Good Night Dy :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar