Jumat, 18 Desember 2015

Alhamdulillah.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat sore Guys. Sekarang update udah nggak malem-malem yah.. udah sore aja :D Lumayan juga waktu senggang kok. Oiya, sekarang mesti bagi-bagi jadwal nih Guys. Buat skala prioritas. Dan yang pasti, diniatkan untuk meraih rindho-Nya. Bismillah. 

Hari ini kembali ke sekolah lagi, hehe. Minggu ini curang melulu sih, wkwk :D Senin berangkat, Selasa nggak berangkat, Rabu berangkat, Kamis nggak berangkat, Jum'at berangkat, Sabtu insyaAllah berangkat. Ah iya.. nggak lupa nih udah memasuki musim liburan. Apalagi ini penghujung tahun. Udah jadi jomblo jangan galau yaa.. Hmmm-_-

Acara di sekolah tadi bersih-bersih kelas untuk persiapan besok terima raport, selepas itu ada simulasi untuk UNBK alias Ujian Nasional Berbasis Komputer. Cieeeh.. semangat buat yang mau ujian nasional. Semoga lancar.. aaaaamin :) Dan alhamdulillah, simulasi berjalan lancar.

Nggak lupa sama kejadian kemarin. Iya, kenapa sih masih aja kepikiran? Baper terus deh-,- Tadi pagi ditanya sama sahabat aku kenapa kemarin miscall dia. Aku jawab apa-adanya aja, cuma mau tanya ada apa di sekolah. Ya, memang benar awalnya niatnya begitu. Jadi aku nggak cuma miscall dia aja, aku juga telfon salah satu adek kelas yang kebetulan cukup dekat sama aku. Cuma mau memastikan ada hal apa yang terjadi di sekolah. Alhamdulillah, nggak ada apa-apa. Alhamdulillah, I thank to Allah. Semoga apa yang disms-in sama teman sekelas aku untuk memberi kejutan ke dia benar-benar nggak ada. Dan sahabatku terhindarkan dari hal-hal yang tidak penting seperti itu. In syaa Allah..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar