Jumat, 04 Desember 2015

Waktu?

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Ciyee lagi galau nih sama lagunya Greyson Chance. Iya bener banget, apalagi pas lirik lagu yang ini :
"Everyday time is passing
Growing tired of all this traffic.."


Rasanya tuh kayak teringat waktu yang makin lama makin sia-sia. Aku jadi berpikir apa yang selama ini aku lakukan, udah bermanfaat apa belum? Udah gitu aku juga suka ngeluh.. tepat seperti lirik yang kedua itu.

Hidup memang tak selalu mulus begitu saja. Kita sebagai makhluk-Nya hanya menjalankan skenario dari-Nya, jadi harus dijalani dengan lapang serta bersungguh-sungguh, nanti akan kembali ke kita juga kok. Karena kehidupan kita tidak hanya di dunia saja, melainkan masih ada akhirat. Hmm, aku ngomong gitu kayak aku udah bener aja ya?

Wkwk, maap ya Guys :D Nggak maksud gitu juga sih, tapi ini masalah yang bikin aku galau. Tentang waktu. Ya, waktu. Kenapa akhir-akhir ini aku selalu merasa waktuku sia-sia? Kenapa akhir-akhir ini aku selalu susah dalam mengatur waktu? Membagi waktu? Membuat kegiatan prioritas?

Intinya : aku lagi galau karena waktu, Dy. I hope you understand what happend with me. Resah. Gundah. Gulana. Entah kenapa ini. Hmm, barangkali aku perlu introspeksi. Iya kalik ya, mungkin itu. Yaps, bismillah introspeksi :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar