Minggu, 03 Januari 2016

Last Holiday

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi menjelang siang Guys :D Hari akhir liburan nih, besok udah kembali ke sekolah. Yeaps, tinggal 4 bulan lagi. In syaa Allah. Ada senengnya sih, tapi ada dukanya juga. Senengnya tuh udah ketemu temen-temen gitu, dukanya kurang puas sama liburan :D Abisnya dari kemarin aku nggak kemana-mana sih, jadi ya gitu deh :3 Agak bosen dirumah-____-

Dy, kemarin itu. Astagfirullah. Apa maksudnya mimpi itu? Yang aku tahu, mimpi itu datangnya bisa dari Allah atau bisa juga datang dari syaitan. Lalu yang kemarin? Ya Allah :'( Jadi, kemarin itu aku mimpiin tentang cowok itu, yang kakak kelas itu. MasyaAllah. Menurutku mimpi ini datangnya dari syaitan, ya nggak sih? Kenapa aku memimpikan seorang ikhwan? Astagfirullah. Forget it! Jangan dibahas lagi. Kita juga tidak pernah tahu akan apa yang datang di mimpi. Tidak pula direncanakan. Hapus dari memori ingatan. Itu lebih baik :)

Aku menghabiskan liburan aku untuk merajut, sesekali curhat disini. Pokoknya sekarang aku nggak mau ketinggalan. Hehe :D Ada kendala aja di bagian nulis, sekarang baru aktif nulis di blog dulu. Belum yang lainnya, Bismillah.. sesegera mungkin setelah inspirasi itu datang dan akan aku asah kemampuanku :D Support aku terus ya, Dy.

Eiyyaa, nggak lupa. Aku kan bisa merajut, ya walaupun masih amatiran :D Besok aku bakalan kasih pengalaman aku tentang merajut. In sya Allah. Semoga dengan begitu kalian bisa belajar dari blog ini. Sederhana aja :) Aku hanya ingin membagikan sedikit ilmu aku. Semoga dengan dibagikan bisa bermanfaat untuk orang lain dan berkembang bertambah dengan ilmu yang baru. Aaaaminn.

See you di aktivitas selanjutnya. Back to school and study hard. Bismillah..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar