Selasa, 15 Desember 2015

TERASA

Entah sejauh mana aku harus mengatakan ini.
Entah sedalam apa aku harus berpikir seperti ini.
Entah harus bagaimana aku harus melaluinya.
Selamat ya, atas perubahan drastismu itu.
Aku pun ikut merasakannya.
Satu, aku diam.
Dua, aku tahu.
Tiga, aku merasa.
Empat, aku terbawa.
Lima, aku terpikir.
Ya Allah, akankah seperti ini jalannya?
-------------------------------------------------------------
Bukannya mengeluh. Tetapi lebih kepada menyadari bahwa ada hal-hal tertentu yang tidak bisa dipaksakan. Termasuk perasaan. Aku mencintaimu dan aku memaksamu mencintaiku? Haha, aku tidak sejahat itu. Alhamdulillah, sekarang lebih dibukakan oleh pemahaman agama. Jadi, aku nggak menginginkan semua itu. Ingat ya Guys, cintai yang menciptakan kita dahulu. Jangan sampai kita kehilangan Dia karena dia. Yang rugi juga kita kan? Semoga jalan menuju surga-Nya tetap istiqomah. Semangat ya Guys :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar