Jumat, 04 Desember 2015

Semangat UAS :D -Edisi Hari Kelima-

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Duh, seperti biasa nih.. telat mulu deh. Tapi nggak apa, tiap hari akan aku update kok ini blog. Kalo ada kuota sih :v *peace* Oke, back to the topic. Masih lanjut dong episode UAS, kan selesainya masih besok pagi :D
Mata pelajaran pertama, Web Dinamis : Nah ini nih Guys, ini pelajaran produktif aku. Alhamdulillah yaa UAS kali ini tugasnya cuma buat aplikasi PHP untuk ekspor dan impor file Excel dan MySQL, udah gitu dikerjakan di rumah lagi. Alhamdulillah, sedikit melegakan dalam belajar :D *cari aman dalam menghafal* Wkwk, ampun yah.. peace :p
Mata pelajaran kedua dan ketiga, Integrasi dan Pemrograman Database : Kalau ini produktifnya diampu oleh satu guru, terus mata pelajarannya juga masih berkaitan gitu. Kadang suka susah ya bedain pelajaran Integrasi dan Pemrograman Database, abisnya gurunya sama, terus bahasannya juga sama. Alhamdulillah, ujiannya produktif kali ini lancar jaya. Ya kalo masalah produktif sih masih bisa nyantol dikit yah, tapi musti belajar lagi untuk yang lain. Ilmu aku dibidang TI mah belum ada apa-apanya, udah gitu belum bisa diaplikasikan di kehidupan. :)
Hari ini pendek banget ya? Iyalah, kan hari Jum'at jadi sekolah jam 11 udah pada pulang penduduknya, kecuali guru-guru yang masih kerjain pekerjaannya. Kalo aku sih, alhamdulillah free.. pulangnya kurang dari jam 11. Sampe rumah ditanya emak kenapa pulang pagi, wkwk :D Alhamdulillah.
Yups, mungkin itu dulu Dy. Sekian dari aku yaa.. besok sambung lagi untuk episode terakhir. Eh, nggak nyangka ya.. UAS udah mau tamat aja :p Iyalah, ujian kali ini udah tamat.. tapi ujian hidup masih lanjut dong. Hehe, bener banget tuh. Karna kita sebagai manusia hanya menjalankan skenario Allah, sampai pada akhirnya kita kembali lagi pada-Nya. GNight :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar