Rabu, 16 Desember 2015

PILIHAN~

Pilihan.
Akhir-akhir ini aku sering dihadapkan pada pilihan.
Entah yang simpel ataupun yang rumit.
Entah yang langsung ataupun tidak langsung.
Entah yang berat ataupun yang ringan.
Banyak pilihan yang tersodor padaku.
Tapi inilah yang mungkin harus ku lalui, untuk mendapatkan sesuatu pemecahan dibalik pilihan itu.
Atau bahkan untuk mendapatkan titik temu dibaliknya.
Sekarang aku mengerti.
Sebuah pilihan bisa saja mendatangkan hikmah atau bisa saja mendatangkan penyesalan.
Akan tetapi, aku berharap apa aku pilih tak akan mendatangkan penyesalan.
Walau pada akhirnya tak sama dengan harapanku, aku yang harus berusaha untuk bisa bangkit pada saat aku mengerti harapanku tlah pupus.
Pilihan..
Memang tak selalu sama dengan apa yang kita harapkan.
Pilihan..
Memang tak selalu sama dengan kenyataannya.
Tetapi...
Pilihan adalah sesuatu yang harus aku pecahkan untuk menjadi sesuatu yang berharga untuk aku kelak. Ataupun untuk orang-orang disekitarku. Atau bisa saja untuk orang-orang tersayangku.
Semoga saja berguna untuk semuanya.
Ku ucapkan: "Selamat datang pilihan, semoga mendewasakan aku! :) "

*repost masa lampau*
Share:

0 komentar:

Posting Komentar