Selasa, 01 Desember 2015

Semangat UAS -Edisi Hari Kedua-

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sinyal mana sinyal? -_- Hampir aja deh kehilangan sinyal karna malam ini daerah tempat tinggalku terguyur hujan. Sekarang sih udah reda, jadi udah ada koneksi. Cuma hujan di hatiku aja yang belum reda, jadi belum ada koneksi. #eeaaakk :v
Yuhhuuu~ Semangat UAS hari kedua. Keep fighting, sambil pasang tali di kepala, tandanya siap tempur sama soal, wkwk :D
Mata pelajaran pertama, Pkn : Eitzzz, sabar dulu.. sebelum ujian dimulai ada orang yang bikin kezzell duluan. Siapa lagi kalo bukan samping kiri gue, dia kemarin duduk agak jauhan. Eh mentang-mentang berangkat pagi terus pindah gitu aja, tempat duduk gue digeser sama dia. Huh, nyebelin deh :3 *menggerutu sendiri*. But it's ok, rausah dipikir berat deh. Keep fighting sama ujiannya ajah, pas dibagikan soalnya, terus gue cek berapa nomor. Alhamdulillah cuma 6 nomor. Waktu baca pertanyaannya, astagfirullah... cuma dikit banget materi yang nyantol di kepala. Alhasil jawab indah dan ngawur deh. Sebisanya ajah, karna materinya cuma dikit yang keinget. Daripada lama-lama di kelas dan dongkol sama orang itu, akhirnya aku memutuskan keluar deh. Haha :D
Mata pelajaran kedua, Matematika : Waktu latihan.. easy to get down. Waktu ujian otak jadi sariawan. Otak sariawan *parody lagu See U Again miliknya Wiz Khalifa* wkwk :D Konyol banget nih.. Eiya bener banget tuh, waktu latihan gampang aje. Pas ulangan, beuuuhh.. ada yang aku nggak bisa. Sebenernya aku nggak suka nyalahin soal gitu aja, cuma pemahaman aku aja yang kurang. Mau nggak mau. Terima nggak terima. Sebisanya aja deh :) But keep posthink with the result.
Mata pelajaran ketiga, Bhs. Inggris : Nah ini nih.. biang kerok semua pelajaran. Entah kenapa ya.. setiap pelajaran bahasa Inggris cepet banget gitu ya nangkepnya, kosa kata sih lumayan tapi speaking-ku masih acak adul nih :D Wkw.. Alhamdulillah, mapel ketiga ini lancar jaya seperti bus TransJogja yang nggak kena macet, modem yang nggak ngadat koneksinya, dan motor bebek yang buat ngebut. Haha :D Apaan sih ini? Ngaco xD
Sekian dulu ya Guys.. Pokoknya stay tune disini dan jangan lupa buat follow. Akan ada episode UAS selanjutnya, hehe..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar