Sabtu, 28 Januari 2017

Story Of My Blog---New Blog---

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Welcome to the new blog. Welcome to my kingdom :D Sekarang udah pakai identitas pribadi nih. Babay masa-masa alay XD Ane udah insyaf dari ke-alay-an blog, tapi alay di dunia nyata sih masih yak! *tepok jidat*

Well, alay itu nggak pernah bisa dipungkiri dari setiap orang. Pasti semua orang  udah pernah alay. Walaupun dulu sebelum tersebut istilah itu, pasti udah ada kok zaman-zaman memalukan bin menjijikkan *sok jijik* :D
Image by Google (with edit)
Ohya, pertama kali aku punya blog itu tahun 2013. Tapi aku pindah blog, dulu pakainya wordpress, nih alamatnya: https://wardhinaayuw.wordpress.com, tapi entah alasan tertentu, aku pindah ke blogger. So, ini sejarah blog ini :
  1. Wardhina.blogspot.com
    Nah, dulu blog ini adalah akun jualan. Jualan apa? Jualan bros rajut :D aku dulu Cuma posting beberapa aja. Nggak terlalu serius ngeblog. Hasilnya, blognya disarangin laba-laba, haha. Di blog ini juga, aku pernah tulis tips-tips tentang dunia blog, tapi yaa gitulah, amatiran terus nggak ke urus, bersarang again :D
  2. Seseorangdarikalian.blogspot.com
    Atas nama sakit hati, aku mengganti blog-ku dengan nama ini. Wuahaha, aku kalo keinget kok jadi ngakak sendiri yaa. Soalnya, ini blog bertujuan buat curhat terselubung, kalo ada yang baca, biar dia ngerti apa sih isi hati ane. Etdah, itu mah zamannya masih kode-kodean. Tapi sayangnya yang dikodein gaptek soal blog, *ngakak guling-guling*
  3. Adhina Syifa
    Nyolong nama siape ini? Haha, itu sebenarnya mau jadi nama pena. Soalnya aku kepikiran kalau blog ini bakal aku isi sama karya-karya tulisku. Walhasil bukannya menghasilkan karya malah tersarang oleh laba-laba lagi. Hadeh, aku-nya nggak serius ngeblog sih *toyor kepala sendiri*
  4. Hujan dan Perahu Kertas
    Nah, ini yang kemarin-kemarin nih. Kenapa bisa nama itu? Aku terinspirasi sama kesukaanku, hujan, terus sama Perahu Kertas, karya Dee Lestari. Tapi blog ini justru melanjutkan blog yang sebelumnya, kebanyakan curhat dan alay lagi, hiks :v
  5. And the last, Celoteh Wardhina
    Udah yaa, nggak mau ganti-ganti blog lagi. Ini udah aku patenkan namanya, udah aku fix’kan juga tujuan dari blog ini. Kenapa namanya Celoteh Wardhina? Soalnya aku sekarang udah jadi ceriwis, udah nggak kalem lagi, *nyengir*. Nah, Celoteh Wardhina ini punya tujuan membahas tentang hobiku. Well, isinya sih semoga bermanfaat yaa. Aku nggak akan curhat-curhat lagi, udah ketemu tempat curhat yang bener :D Aku nggak akan alay lagi, udah inget umur :v
Nggak nyangka yaa, banyak juga aku aku ganti-ganti nama blog. But, untuk yang terakhir ini. Aku udah nggak mau ganti lagi. Udah serius mau berkarya! Aku patenkan ini sebagai ciri khas dari blog aku. Ya, ini identitasku! Yang membedakan blog aku dengan blog yang lain. Kalau kalian, sejarah blog-nya gimana?Ciri khas-nya apa? Yuk, share juga cerita kalian :)

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share:

4 komentar:

  1. wah gonat agnti blog ?? aku sih dari dulu punay dua blog yang aku rawat semaunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih.. baru nemuin identitas blog :D Hebat mba,saya malah nggak mau punya dua blog,takut kewalahan.. hehe.Terima kasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  2. hai mbk wardhina ayu
    salam kenal yak : )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Inda, salam kenal juga :) Terima kasih sudah berkunjung..

      Hapus