Senin, 21 November 2016

#30DaysWritingChallenge

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hay, Dy. Selamat malam. Perahu kertasku sudah sampai dimana? Hmm.
Judul boleh Bahasa Inggris kan ya? Tapi kontennya bahasa Indonesia. Haha. You know lah.. my English is very bad. Oke, kali ini aku bakalan menjawab tantangan 30 Day Writing Challenge. Ini berawal dari aku browsing di internet, gimana caranya aktif nulis di blog. Well, aku merasa tertantang.

Sebelumnya, udah duluan si Umi kok. Tapi waktu itu aku belum tertarik dan aku masih mempertahankan postingan-postingan galauku di tahun 2016 ini. Ya, aku akui. Blog ini udah lama banget. Dulu isinya kayak semacam curhat yang jadi rangkaian kata. Terus akhir tahun 2015, aktif lagi dan berevolusi jadi blog yang bercerita tentang pengalamanku. Sampai awal tahun 2016, kembali lagi seperti blog yang awal dibuat. Dan di tahun 2016 juga, aku vakum ngeblog karena sibuk kerja. *cieileh*

Dan tadaa... Aku mulai aktif lagi dan masih meneruskan mode curhat jadi rangkaian kata. But, dari challenge kali ini. Aku kepikiran untuk ubah format. Nanti bakal ada format curhat yang jadi rangkaian kata juga dan ada kalanya aku posting dengan format berceloteh tentang pengalamanku. It's will be a nice blog. Menggabungkan dua format :))

Itu sekilas pandangan ke depanku untuk kemajuan blog ini. Nah, sekarang aku mau menjawab tantangan aktif menulis di blog. Ya, dari tantangan ini juga bertujuan baik untuk kemajuan blogku. Mengingat susah sekali untuk membangkitkan mood buat bisa posting per harinya. Udah gitu, kadang aku juga merasa kehilangan topik untuk bisa dipost. Well, aku sih masih mengandalkan format rangkaian kata-kata alias curahan hatiku. *plak*
-Galau kok terus-terusan yuk! Bisa nggak sih sehari aja nggak baper? *haha*-

Buat ngejawab tantangan #30DayWritingChallenge ini bakal aku mulai tanggal 1 Desember 2016. So, here we go. Ini jadwalnya #30DayWritingChallenge :

  1. Write basic things about yourself
  2. Write your view in religion
  3. Your earliest memory
  4. Write 20 random fact about yourself
  5. What type of parent are you?
  6. What’s your favorite movie and what’s it’s about
  7. 10 things you likes and dislikes
  8. Your day in great detail
  9. The meaning behind your blog name.
  10. Five place that you want to visit.
  11. What band or musician is most important to you.
  12. Do you read? What your favorite book,why?
  13. If you could only liveoff one food and one beverage for the rest ofyour day, what would they be?
  14. What’s is your favorite quote?
  15. If the world were to end tomorrow what would you with remaining tme on earth?
  16. Name the tv show you become addicted to
  17. A list all the place you’ve lived at.
  18. Describe what you wore to day
  19. Letter to someone,anyone.
  20. What are some little things that make you feel warm and fuzzy?
  21. Who was the worst teacher you ever had? Tell me why
  22. Anything you want to post about
  23. What your favorite food? Describe it
  24. Describe your relationship with your parent
  25. Something you always this “what if…” about anything
  26. Something story make you laugh
  27. Something that currently worrying about
  28. If you could change 3things sbout yourself,what would they be?
  29. Concert you have attended.
  30. Tell me 3 things you remember about kindergarten
Stay tune ya, di postingan berikutnya. Jangan lupa share! ((loh emang blogku udah bermanfaat? || *kemudian hening*)) Ah iya, I'm sorry I'm lossing the address of that challenge. Sorry 😢😢😢

Wish: Bismillah, semoga blognya bermanfaat dan menginspirasi. Dan semoga blognya bisa aktif terus. Amin :))

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar