Minggu, 04 September 2016

Pergi

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat siang hujan, hari ini kau tidak datang. Yah, barangkali hujan dalam anganku yang begitu deras.

Hari ini terlepas sudah segala ikatan. Terutama dalam ikatan kerja. Dua bulan lalu aku sudah merencanakan untuk resign. Alhamdulillah, bulan ini aku sudah benar-benar resign. Bebas.

Ya, inilah pilihan hidup. Tidak ada manusia yang bertahan disatu tempat. Termasuk bertahan di tempat kerja. Tidak ada karyawan yang bertahan pada satu pekerjaan. Pasti mereka ingin mencari pekerjaan lain. Sama seperti diri ini, yang menginginkan untuk mencari pengalaman hidup. Bahkan bukan untuk sekadar mencari pengalaman hidup, tetapi juga belajar untuk bisa mendalami pekerjaan yang dilakukan.

Pergi. Bukan suatu hal yang mudah. Meninggalkan cerita yang selama ini terajut. Meninggalkan rutinitas yang selama ini dilakukan. Meninggalkan teman yang pernah berjuang bersama. Hah! Semuanya terasa berat tatkala air mata itu menetes. Yah, mungkin saja ini memang sudah jalan dari-Nya. Bismillah. InsyaAllah.

Terima kasih untuk perjuangannya selama ini. Aku pamit. Bismillah, ini jalanku. Semoga jalan kalian juga dapat segera terwujud. Big love ya!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar