Sabtu, 10 September 2016

OSPEK!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat senja. Selamat menikmati indahnya matahari yang akan tenggelam. Hujan, satu titik airmu datang dihari-hari ini. Walau tak banyak. Perahu kertas, sudah sampai mana kamu berjalan?

Alhamdulillah, ospek alias PDT (Personal Develpment Training) sudah berakhir. Rasanya: lega. Kenapa? Karena dari hari pertama ada saja hal yang kurang pas, kurang sreg. Mulai dari keterlambatan jadwal, sampai pindah ruang yang bikin riweh. Pengaturan duduk, pengaturan kelompok, pengaturan orang-orangnya. Yuhu, disini panita kurang tangkas dalam memanajemen tempat duduk. Jadi seperti kurang gesit. But, kalau aku yang jadi panitia, mungkin juga akan merasakan hal yang sama. Ya, begitulah kita: ada masa kita merasakan dan masa kita dirasakan. Ada lagi acara snack sesion. Ini acara bener-bener pembodohan banget! Oke, menurutku masih nggak apa-apa waktu makan arem-arem. Tapi pas makan chitato. Busyet dah.. kenapa harus suap-suapan segala? Hadeh. Makan tinggal makan aja kenapa harus dibikin repot. Itu yang paling saya kecewakan dari PDT tahun ini. Setidaknya: hargailah waktu untuk makan!!

Hari kedua? Alhamdulillah, hari ini tepat waktu. Aku yang nggak tepat waktu -_- Kali ini sudah bagus kinerja panitia-nya. Hanya saja pemateri bikin bosen di ruangan. Bawaannya N G A N T U K. Di hari kedua tidak ada snack sesion sambil bermain seperti hari pertama. Tapi, waktu makan dibatasi. Nah lo! Hargai mengunyah makanan kakak, minimal 15menit lah.. masak cuma 10menit? Hah -_-

Hari ketiga. Alhamdulillah, tepat waktu lagi. Hari-nya olahraga nih. Tapi aku agak sedikit kurang sreg sama inspektur olahraganya. Tahun depan jangan yang begitu dong kak. Hargai mata laki-laki. Hmmm -_- Hari itu juga ada pelatihan go green dari mapala kampus sekaligus pengenalan UKM di kampus. Dapet pengalaman pas pelatihan go green dan juga dapat inspirasi buat menyalurkan bakat, ya di HMJM (Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen) widih... kalau MABA sudah boleh ikut, aku pengen berkecimpung disitu. Selepas itu, kita ada acara pensi. Yah, pensi garing dari kelompok 9 di urutan yang pertama. Haduh -_- Ya sudahlah, setidaknya memenuhi tugas saja xD Hari ini juga penutupan ospek dan kita sudah jadi M A H A S I S W A, kalau cewek ya M A H A S I S W I, hehe :D Selamat yaaa. Ini foto kita:
Selamat jadi mahasiswa dan mahasiswi, semoga dapat bermanfaat yaa :)
Will miss you, kelompok 9.
-Rifa, Ama, Ola, Ayu, Kak Zidna (Kakak Tingkat), Herlina, Yusril, Andika-

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar