Jumat, 30 Juni 2017

Review My Blog : Juni 2017

Halo, selamat malam semuanya! I'm back again :D Setelah sekian lama meninggalkan dunia nge-blog ini, sekarang aku pengen aktif lagi dan kali ini.. aku serius! Se-serius Hamish Daud yang udah ngelamar Raisa, etdah.. apaan ini? 😂

Diawal tahun 2017 ini, aku membuat resolusi untuk blog ini. Rencananya aku bisa aktif untuk menulis blog, tetapi ternyata itu cuman WACANA. Mohon digaris bawahi dan dicetak tebal. Memang perlu manajemen waktu yang baik untuk bisa tetap aktif menulis blog, disamping kegiatan diluar yang sudah cukup menyita waktu. Apalagi kesibukan kuliah dan organisasi, beuh.. enggak ada habisnya dah!
Image by Google (editted)
Nah, untuk review bulan ini.. aku cuman kepengen satu aja sih: AKTIF NGE-BLOG. Cara yang aku pakai adalah dengan menjadwal postingan dan tema blog post setiap minggunya. Aku pernah meminta salah satu teman blog untuk mengirimiku kalender bulanan dan sampai sekarang.. belum juga kesentuh! Padahal jadwalnya sudah lengkap dari bulan Januari 2017 sampai Desember 2017, sudah tertata rapi dengan hari dan tanggal juga, tapi belum menggerakkan aku untuk bisa memanajemen blog dengan baik. So sad :'(

Memang, untuk bisa rutin menulis, merangkai kata dan menemukan ide itu sulit. Yang dibutuhkan cuma satu; NIAT. Berbekal dari situ, semuanya terasa lebih ringan. Banyak sekali aku membaca tips dan trik supaya bisa aktif nge-blog, tapi kembali lagi, tanpa NIAT, segala sesuatunya seperti tanpa kekuatan dan sensasi. Tidak ada tantangan untuk bisa berkarya dengan tulisan-tulisan.

Ah, apalah aku ini. Menyemangati diri sendiri yang belum bisa bergerak ini 😢 Harap maklum, aku kadang rada nyeleneh, frekuensinya diluar jangkauan, dan cenderung suka nyengir kalau sudah lupa sesuatu 😂 Okay, see you on the next post! I'm ready to ngetik-ngetik selama liburan semester 😆😆😆

Sampai jumpa!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar