Senin, 25 September 2017

Menghilang

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Lama..
Sudah lama aku menghilang dari dunia tulis menulis.
Sudah lama aku menghilang dari dunia imajinasi.
Entah.. pergi kemanakah sekarang imajinasiku? Aku harap lembar kosong yang setitik ini bisa terisi dengan tulisan yang bermakna.


Dua bulan sudah aku berada disini. Tempat yang belum pernah ku sambangi. Benar-benar aku tidak tahu tempat ini. I'm just said "Yes" when I got this choice. Mantab, aku langkahkan kakiku menjalani detik demi detik waktu libur ini.
I don't care with anything. Main komputer, baca buku, rajut, dan yang lainnya. Aku tinggalkan demi pilihanku kali ini. Aku berharap lebih pada pilihanku ini.
Tidak. Tidak ada yang tahu apa alasanku memilih jalan ini. Just me and Allah. Tidak keluargaku, tidak temanku, tidak sahabatku. Ya, aku menyembunyikan maksud. Biarlah ku nikmati rencana diamku ini. Dan biarkan aku menghilang dari hiruk pikuk dunia lamaku. Aku ingin dunia yang baru!
Trust me, aku tidak ingin mempermainkan pilihanku ini. Juga tidak ingin mengambil keuntungan atas pilihanku ini, aku hanya ingin belajar. Belajar apa yang belum aku dapatkan dalam hidup ini. Bismillah :')
Tetaplah mengerti.. waktu-waktu ini hanya ingin aku gunakan untuk hal yang baik. Tidak ingin menjahati semuanya. Waktu bersama keluarga, waktu bersama sahabat, waktu bersama organisasi. Yes, I can do that!
Semoga yang aku cari akan segera ku temukan!
And I'll be back to my world 😊

Sleman, 25 September 2017
Selamat malam.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar