Minggu, 29 November 2015

Welcome To The New Blog

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Haii guys.. ketemu lagi sama aku. Tapiii.. kali ini nama blog aku beda guys. Kenapa? Ya gitu deh.. nanti aku ceritain di bawah ya.. sekarang aku punya harapan dulu sama blog yang baru ini.
Harapannya semoga blog ini bisa menginspirasi pembaca, selain itu semoga blog ini bisa bermanfaat buat pembaca setianya. Jangan lupa follow ya, Guys :D
Di blog yang baru ini, aku mau sedikit berbagi ceritaku, Guys. Entah cerita nyata maupun cerita fiksi. Jangan berpikiran kalau blog ini bakal serius melulu ya.. nanti bakal ada selingan canda tawa kok.. jadi santai aja, Guys. Tapi tetep serius :D *sama aja*
Welcome to the new blog. Kenapa judulnya gitu? Kalian pasti penasaran kan? Hehe :D Jadi, sebenernya blog ini tuh udah lama dibuat. Tapi sekarang dirubah total. Dari mulai tampilan, nama dan link-nya juga dirubah. Kenapa kok dirubah? Supaya lebih fresh aja, Guys. Cerita lama itu sudah harus dikubur dalam-dalam, kalaupun diungkit satu kali aja. Dan itupun dijadikan pelajaran #eaak #sokbijak :v :D
Keep enjoy with this blog :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Share: